TribunTimur/

Kepala KUA Sinjai Borong Harap Tradisi Keagamaan Kembali Digeliatkan

Dia juga mengajak warga untuk selalu mengisi hari-harinya kegiatan zikir dan berdoa

Kepala KUA Sinjai Borong Harap Tradisi Keagamaan Kembali Digeliatkan
SYAMSUL BAHRI/TRIBUN TIMUR
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Muhammad Umar bersama Majelis Taklim di Masjid Darul Afthar Desa Barambang 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Muhammad Umar mengajak warga di daerah tersebut untuk menghidupkan tradisi keagaaman pada tahun 2018 ini.

Dia menyampaikan bahwa saat ini penting menghidupkan tradisi-tradisi dan para penyuluh agama di masing-masing desa agar menambah keilmuannya untuk diterapkan di tengah masyarakat.

"Harapan saya penyuluh menanamkan nilai keikhlasan, kesabaran dan semangat dalam setiap kegiatan. Semoga kegiatan ini semakin meningkatkan rasa keimanan sekaligus kecintaan kita kepada Allah SWT," katanya saat Selasa (2/1/2018).

Dia juga mengajak warga untuk selalu mengisi hari-harinya kegiatan zikir dan berdoa agar Sinjai Borong menjadi lebih baik lagi ke depannya serta dijauhi dari segala macam bentuk bencana.

Di Kecamatan Sinjai Borong pada tahun 2017 lalu sejumlah peristiwa yang menimpa warga.

Antara lain hujan es menimpa sejumlah desa di daerah itu, puluhan rumah rusak diterjang anging puting beliung awal tahun lalu, terdapat 16 siswa jadi korban aksi sodomi di Desa Bijinangka, dua kasus aborsi. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help