PSM Makassar

Gabung PSM, Saldi dan Hasyim Kipuw Dikontrak 1 Tahun

Penandatangan kontrak kedua pemain baru tersebut dihadiri langsung CEO PSM, Munafri Arifuddin, beserta sejumlah official lainnya.

Gabung PSM, Saldi dan Hasyim Kipuw Dikontrak 1 Tahun
HANDOVER
Mantan Pemain Bali United, Hasyim Kipuw, resmi berlabuh ke PSM Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akhirnya mengumumkan rekrutan baru jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2018 mendatang.

Dua pemain baru yang didatangkan yakni Hasyim Kipuw dan Saldi telah menandatangani kontrak, Selasa (2/1/2017), di Sekretariat PSM yang terletak di kompleks Stadion Andi Mattalata Matoangin.

Penandatangan kontrak kedua pemain baru tersebut dihadiri langsung CEO PSM, Munafri Arifuddin, beserta sejumlah official lainnya.

Media Officer PSM, Widya Syadzwina, mengatakan bahwa untuk kedua pemain masing-masing dikontrak satu tahun.

"Kontrak rata-rata satu tahun atau satu musim kedepan nantinya," kata Wina saat dikonfirmasi.

Hasyim Kipuw sebelumnya diketahui merupakan pemain Bali United pada musim kompetisi lalu. Bermain di posisi fullback kanan, Kipuw memilih tak memperpanjang kontrak bersama Bali United dan sempat diisukan bakal merapat ke Persija.

Namun pemain asal Tulehu, Maluku itu telah santer dikabarkan menjalin komunikasi intens dengan Skuat Ayam Jantan dari Timur sejak putaran kedua Liga 2 Indonesia 2017.

Sementara itu, Saldi merupakan pemain muda yang pada musim Liga 1 2017 bermain untuk Madura United. Setelah resmi dikontrak PSM, Saldi kembali ke kampung halamannya. (*)

Pemain yang berposisi sebagai Winger tersebut pernah membela tim Sulawesi Selatan yang berlaga pada PON 2016 lalu di Jawa Barat. Setelahnya ia lebih banyak berkelana di luar Sulawesi, yakni diantaranya di Borneo FC dan terakhir Madura FC.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help