Dua Personel Polres Bantaeng Naik Pangkat di Awal 2018

Kenaikan pangkat di kepolisian bukan hak mutlak personel, tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karir Polri

Dua Personel Polres Bantaeng Naik Pangkat di Awal 2018
edi/tribunbantaeng.com
Sebanyak dua personel Polres Bantaeng mendapat promosi kenaikan pangkat reguler pada periode tahun 2018. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Sebanyak dua personel Polres Bantaeng mendapat promosi kenaikan pangkat reguler pada periode tahun 2018.

Kedua personel tersebut yakni Aiptu Siung Itung yang dinaikkan menjadi Inspektur Dua (Ipda) dan Iptu Baharuddin dinaikkan menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Penyematan pangkat oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan berlangsung pada upacara kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Bantaeng, Jl Sungai Bialo, Kecamatan Bantaeng (2/1/2018).

"Dengan pangkat disandang saat ini dapat dijadikan sebagai motivasi dalam bertugas,” ujar Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan dala rilis ke TribunBantaeng.com.

Baca: Dua Perwira Polres Bantaeng Pensiun di Awal 2018, Begini Kata Kapolres

Adip berpesan, kenaikan pangkat di kepolisian bukan hak mutlak personel, tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karir Polri yang berdasar pada pertimbangan pendekatan tugas dan prestasi.

"Kita semua berharap, kehadiran personel di tengah-tengah organisasi Polri akan memberi perubahan dan menjadi pengayom serta pelindung masyarakat yang lebih baik lagi," ujarnya.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, seluruh personel Polres Bantaeng dan para Bhayangkari Polres Bantaeng. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help