TribunTimur/

Bali United Khawatirkan Kebangkitan 5 Tim Besar Peserta Liga 1

Khusus Bali United, tantangan terbesar adalah menaikkan posisi jual di Liga 1

Bali United Khawatirkan Kebangkitan 5 Tim Besar Peserta Liga 1
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bali United 

TRIBUN-TIMUR.COM - Tim besutan Widodo Cahyono Putro, Bali United memprediksi ada lima tim peserta Liga I yang akan menjadi lawan berat dalam mengarungi liga. PSM Makassar adalah salah satu di antaranya.

Widodo memprediksi, Liga I musim 2018 nanti akan lebih berat dibanding musim lalu. Evaluasi besar-besaran yang dilakukan oleh tim-tim besar sedikit banyak telah mengubah peta kekuatan masing-massing tim.

Khusus Bali United, tantangan terbesar adalah menaikkan posisi jual di Liga 1. Bila musim 2017 finis di posisi dua, makan tantangan 2018 adalah menjuarai Liga 1.

Dengan tantangan tersebut, pelatih kelahiran Cilacap itu minimal harus mempertahankan tiga besar dalam lingkungan kompetisi yang ekstrem.

Ditanya soal target musim depan, Widodo tak mau terlalu sesumbar. Meski materi pemain sudah dinilainya cukup, namun persiapan tim masih harus dimatangkan.

Dengan kondisi saat ini, dia hanya berharap Bali United bisa memenangi setiap laga untuk menambah dan meningkatkan percaya diri.

"Kami akan berusaha memenangi laga yang ada. Dengan begitu, kepercayaan diri tim bakal meningkat. Jadi kami tidak muluk-muluk, dan saya tidak mau takabur. Cuma semua akan berusaha yang terbaik," kata Widodo seperti dikutip dari superball.com.

Tim-tim yang dianggap lawan berat oleh Widodo yakni, PSM Makassar, Arema FC, Persib Bandung, Madura United, dan sang juara Bhayangkara FC.

Namun untuk menghadapi gelombang musim 2018, Widodo punya persepsi sendiri. Ia memastikan timnya siap bertarung sampai akhir kompetisi Liga 1.(tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help