NH Aziz

Zikir dan Doa untuk Sulsel Membahana di Bone

Nurdin Halid menyambut malam pergantian tahun baru di kota kelahirannya, Watampone, Kabupaten Bone.

Zikir dan Doa untuk Sulsel Membahana di Bone
Handover
Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid menyambut malam pergantian tahun baru di kota kelahirannya, Watampone, Kabupaten Bone.

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini merayakan momen tersebut lewat zikir akbar di Masjid Al Markaz Al Ma'arif, Watampone, Minggu (31/12/2017) malam.

Zikir Akbar Menuju Sulsel Baru 2018 tersebut dihadiri ribuan jamaah. Hadir juga istri NH, Andi Ani, Ketua Dewan Masjid Indonesia Sulsel, Amin Syam bersama istri, Apiaty Amin Syam, Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi, Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, dan Ketua DPRD Bone, A. Akbar Yahya.

Mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam mengatakan, zikir akbar ini dapat dimaknai sebagai bentuk muhasabah diri di penghujung tahun. Melalui zikir, jamaah diminta menata diri menjadi lebih baik.

"Zikir seperti ini dianjurkan. Mensyukuri berakhirnya tahun perlu dilakukan demi menata tahun baru dan melakukan introspeksi dengan amalan-amalan yang sesuai ajaran agama," tuturnya dalam rilis, Senin (1/1/2018).

Tokoh asal Bone ini juga berharap agar pergantian tahun dapat menyongsong lahirnya kesukseksan kepada seluruh jamaah yang hadir pada zikir akbar ini.

"Mudah-mudahan zikir kita mengakhiri tahun 2017 dan memasuki tahun 2018, insya allah kita akan dilimpahkan berkah dan kesuksesan dari Allah swt.," harapnya.

NH bersama seluruh jamaah Masjid Al Markaz Al Ma'aruf memulai dengan salat maghrib berjamaah. Kemudian, dilanjutkan zikir dipandu Pimpinan Majelis Zikir dan Muhasabah Darut Taubah, Firdaus Malie. Usai zikir, jamaah melaksanakan salat isya berjamaah lalu mendengarkan ceramah dari Ustad H. Fikri Haikal Zainuddin MZ.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help