Pilwali Parepare

Taufan Pawe-Pangeran Rahim Segera Deklarasi, Ini Jadwalnya

Bakal Calon Wali Kota Parepare petahana, Taufan Pawe segera menggelar deklarasi bersama pasangannya, Pangeran Rahim.

Taufan Pawe-Pangeran Rahim Segera Deklarasi, Ini Jadwalnya
MULYADI
Bakal Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe Umumkan calon wakil wali kota yang akan mendampingi di Pilwali Parepare 2018 mendatang, di Hotel Kenari, Jumat (15/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Bakal Calon Wali Kota Parepare petahana, Taufan Pawe segera menggelar deklarasi bersama pasangannya, Pangeran Rahim.

Hal ini diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Golkar Parepare, Minhajuddin Ahmad, Senin (1/1/2018).'

"Kita rencana tanggal 8 Januari,"tuturnya.

Lebih lanjut, kata Minhajuddin bahwa tanggal 8 bisa jadi maju atau bisa jadi mundur.

"Bisa tanggal 7 ataupun tanggal 9. Deklarasi dilakukan sebelum memasuki tahap pendaftaran calon,"ujar Ketua Komisi III DPRD Parepare ini.

Deklarasi ini untuk mengumumkan secara terbuka Pasangan Calon (Paslon) Taufan Pawe yang menggandeng anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Pangeran Rahim sebagai calonnya.

"Sejauh ini seluruh persyaratan administrasi untuk pendaftaran calon sudah kita persiapkan,"terang Minhajuddin yang juga legislator Golkar ini.

Pasangan Taufan Pawe-Pangeran Rahim atau akronimnya TP ini klaim diusung enam partai yakni Gerindra, PBB, Golkar, Demokrat, PAN dan PDIP.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help