TribunTimur/

Polsek Bontoala Makassar Dilempari Bom, Kapolres Majene Instruksikan Personil Lakukan ini

Ia menambahkan, dengan adanya keadian tersebut, pihaknya telah mengintruksikan kepada seluruh personil yang bertugas

Polsek Bontoala Makassar Dilempari Bom, Kapolres Majene Instruksikan Personil Lakukan ini
nurhadi/tribunsulbar.com
Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy pimpin apel di Mapolres 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBARCOM, MAMUJU - Kepolisian Resort (Polres) Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) semakin meningkatkan kewaspadaan pasca Polsek Bontoala, di Jl Sunu, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), di bom orang tak dikenal, Senin (1/1/2018) dini hari.

Kepolres Majene, AKBP Asri Effendy, menginstruksikan kepada seluruh personelnya baik perorangan maupun yang melakukan penjagaan di markas, untuk lebih waspada dan memperketat pengamanan pos.

"Personil sudah saya intruksikan untuk meningkatkan kewaspadaan disetiap pos-pos pengamana, apalagi wilayah kita ini merupakan wilayah perlintasa," katanya kepada TribunSulbar.com, via whatsapp, Senin (1/1/2018).

"Memang sudah menjadi keharusan dan aturan bagi satuan-satuan Polri untuk selalu siaga, khusus kami di Polres Majene pun senantiasa dan berhati-hati dan tidak henti-henti untuk mengingatkan kesiagaan, bagi setiap personil lebih-lebih di Mako," ujarnya menambahkan.

Ia menambahkan, dengan adanya keadian tersebut, pihaknya telah mengintruksikan kepada seluruh personil yang bertugas dijajaran Polsek untuk tidak lengah dalam melaksanakan tugas agar apa yang menimpah Polsek Bontoala tidak terulang.

"Semoga rekan kami yang menjadi korban tetap disehatkan, dan pelaku dapat segera di amankan," ujarnya.

Mapolsek Bontoala yang terletak di samping Masjid Al Markaz Al Islami, Makassar, dilempari bom yang diduga adalah Bom pipa oleh orang tak dikenal sekitar pukul 03.50 Wita.

Akibatnya, Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin mengalami luka pada bagian tangan dan satu orang personilnya bernama Brigadir Yudirsan mengalami luka pada bagian paha.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help