Polsek Bontoala Dibom, Polres Sidrap Lakukan Ini

Dirinya telah meminta seluruh jajaran untuk waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Polsek Bontoala Dibom, Polres Sidrap Lakukan Ini
amiruddin/tribuntimur.com
Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan mengatakan pihaknya akan meningkatkan pengamanan pascainsiden ledakan yang diduga bom molotov, di Polsek Bontoala, Jl Sunu, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (1/1/2018) dini hari.

"Pasti kami tingkatkan pengamanan, pascaledakan tersebut. Tentu kita semua tidak ingin kejadian serupa kembali terulang," kata Ade Indrawan kepada TribunSidrap.com.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1998 itu menambahkan, dirinya telah meminta seluruh jajaran untuk waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca: Polsek Bontoala Dibom, Tiga Jenderal Langsung Turun ke Lokasi

Baca: Polsek Bontoala Dilempari Bom, Polres Soppeng akan Tingkatkan Pengamanan

"Saya telah perintahkan seluruh jajaran untuk selalu waspada. Tentunya kami mohon kerjasama semua elemen masyarakat, agar situasi kamtibmas di Sidrap ini tetap kondusif," tuturnya.

Ade meminta masyarakat melapor ke pos polisi terdekat jika menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar.

Sekadar informasi, Mapolsek Bontoala yang terletak di samping Masjid Al Markaz Al Islami, Makassar dilempari bom molotov oleh orang tak dikenal sekitar pukul 03.50 Wita.

Akibatnya, Kapolsek Bontoala Kompol Rapiuddin mengalami luka pada bagian tangan. Sedangkan seorang anggotanya bernama Brigadir Yudirsan mengalami luka pada bagian paha.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help