Panggung Hiburan Roboh di Bulukumba, 3 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

Panggung hiburan di Pantai Samboang, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan roboh

Panggung Hiburan Roboh di Bulukumba, 3 Warga Dilarikan ke Rumah Sakit
Handover
Panggung hiburan di Pantai Samboang, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan roboh, Senin (1/1/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA-- Panggung hiburan di Pantai Samboang, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan roboh, Senin (1/1/2018).

Diduga panggung tersebut roboh karena terlalu banyak penonton yang naik ke atas panggung saat acara lomba pacuan kuda akan dilangsungkan di pantai pasir putih Samboang.

Dalam peristiwa warga yang berada di atas panggung juga terjatuh bersama peralatan peralatan elektronik sound system.

" Panggung itu roboh karena terlalu banyak warga naik diatas saat pacuan kuda berlangsung," kata Sami'na salah seorang warga di Bontotiro yang ikut menyaksikan panggung tersebut roboh.

Dalam peristiwa itu terdapat tiga orang warga mengalami luka lecet karena tertimpa tiang panggung dan peralatan lainnya. Satu diantaranya dilaporkan sedang dilarikan ke RSUD A Sultan Dg Radja di Bulukumba.

Sedang lokasi Pantai Samboang ke Ibukota Bulukumba sekitar 40 kilometer atau dengan jarak tempuh 1 jam lebih perjalanan. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help