Momen Tahun Baru, Danny Minta Masyarakat Lapor Jika ada yang Mencurigakan

Di sela pemantauan, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengimbau kepada semua masyarakat sama-sama menjaga suasana aman

Momen Tahun Baru, Danny Minta Masyarakat Lapor Jika ada yang Mencurigakan
HANDOVER
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Forkopimda Kota Makassar dan pejabat utama Polda Sulsel melakukan pemantauan pelaksanaan pos PAM tahun baru, Minggu (31/12/17) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Forkopimda Kota Makassar dan pejabat utama Polda Sulsel melakukan pemantauan pelaksanaan pos PAM tahun baru, Minggu (31/12/17) malam.

Rombongan berangkat dari Mapolresta kota Makassar menggunakan dua unit bus menuju rumah jabatan Gubernur Sulsel yang terletak di Jl Jend Sudirman.

Kedatangannya untuk meminta izin kepada Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo (SYL) sekaligus memintanya untuk ikut bergabung bersama rombongan.

Baca: Dini Hari Polsek Bontoala Dilempari Bom Molotov, Dua Polisi Jadi Korban

"Silahkan, kan sudah ada bapak Wali Kota Makassar, saya cukup dari sini berdoa bersama," ucap SYL di tengah-tengah melakukan dzikir dan doa bersama para SKPD dan jajarannya.

Pada kesempatan itu, rombongan pun menuju Pos PAM yang terletak di depan Grand Mode, Kecamatan Mamajang untuk mengecek keadaan pos PAM tersebut.

Di sela pemantauan, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengimbau kepada semua masyarakat sama-sama menjaga suasana aman, nyaman dan kondusif selama pelaksanaan Tahun Baru 2018.

Baca: Dua Anjing Pelacak Sisir Lokasi Bom Pipa di Polsek Bontoala

“Segera melaporkan bila melihat tindakan-tindakan yang mencurigakan kepada pihak keamanan. Agar kota Makassar terhindar dari kekacauan," katanya.

Selain Pos Pam di Kecamatan Mamajang, rombongan juga meninjau polsek wilayah Mariso dan berakhir di Anjungan City Of Makassar. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved