Memasuki 2018, Ini Himbauan Bupati Sinjai Sabirin Yahya

Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabirin Yahya mengajak kepada warganya untuk tidak berlebihan dalam memasuki tahun baru 2018 ini.

Memasuki 2018, Ini Himbauan Bupati Sinjai Sabirin Yahya
Handover
Suasana tablig Akbar di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-- Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabirin Yahya mengajak kepada warganya untuk tidak berlebihan dalam memasuki tahun baru 2018 ini.

Sabirin mengungkapkan hal itu saat menggelar Tablig Akbar jelang malam pergantian tahun di Pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai Minggu (31/12/2017) malam.

" Memasuki tahun baru menjadi renungan untuk merefleksi kembali terhadap apa yang telah kita lakukan dalam membangun daerah kita cintai ini sepanjang tahun 2017. Dan tidak perlu terlalu berlebihan dalam memasuki tahun baru ini," kata Sabirin.

Dia juga mengajak masyarakatnya untuk terus mendukung dan berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten Sinjai.

Menurutnya, pembangunan perlu terus dilakukan bersama dan terpadu antara pemerintah dan masyarakat, karna hanya dengan kebersamaan dan terus bersatu, akan membawa daerah Kabupaten Sinjai menjadi lebih maju.

Sedang tampil sebagai pembawa hikmah zikir akbar adalah Amri Amru. Hadir dalam kegiatan tersebut para Forkopimda Kabupaten Sinjai, Plt. Sekda Sinjai Akbar Muin, para Asisten Setdakab Sinjai, para Staf Ahli Bupati Sinjai, para pimpinan instansi vertikal BUMN/BUMD,para kepala Perangkat Daerah, para Kabag, para Camat, para Kepala Desa/Lurah Se-Kabupaten Sinjai.

9 Januari mendatang, Sabirin Yahya memasuki masa cutinya, dan 10 Januari 2018 merencanakan akan mendaftar sebagai calon bupati Sinjai berpaket dengan A Mahyanto.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help