citizen reporter

Maulana Sutangga Pimpin Ikatan Mahasiswa Olahraga Komisariat Sulsel

Maulana terpilih melalui Musyawarah IMORI Komisariat Sulsel yang berlangsung selama dua hari: 30 hingga 31 Desember 2017.

Maulana Sutangga Pimpin Ikatan Mahasiswa Olahraga Komisariat Sulsel
handover
IMORI - Maulana Sutangga menerima pataka IMORI Komisariat Sulsel dari Muhammad Rifaldi Ansar M, Ketua Umum IMORI Kom Sulsel periode 2015-2017 di Gedung Pelatihan STIE Amkop, Makassar, Minggu (31/12). 

Irpan Hayom
Pengurus IMORI Komisariat Sulsel
Melaporkan dari Kota Makassar

Maulana Sutangga terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Olahraga Republik Indonesia (IMORI) Komisariat Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2017-2019.

Maulana adalah mahasiswa jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) Fakultas Ilmu Keguruan Universitas Negeri Makassar (FIK UNM) angkatan 2015.

Maulana terpilih melalui Musyawarah IMORI Komisariat Sulsel yang berlangsung selama dua hari: 30 hingga 31 Desember 2017. Bertempat di Gedung Pelatihan STIE Amkop Makassar.

Musyawarah yang kali keenam ini diikuti puluhan peserta dari mahasiswa olahraga yang bergabung dalam organisasi IMORI Komisariat Sulsel maupun alumni IMORI Kom Sulsel dari perwakilan angkatan pertama hingga kesepuluh.

Maulana resmi menggantikan Muhammad Rifaldi Ansar M, Ketua Umum IMORI Kom Sulsel periode 2015-2017. Rifaldi juga mahasiswa jurusan PKO FIK UNM

Pascapemilihan ini, IMORI Komisariat Sulsel yang dipimpin Maulana kedepannya jauh lebih baik. Maulana juga diharapkan bisa merangkul seluruh mahasiswa olahraga terutama di daerah Sulawesi Selatan.

“Harus membangun kerjasama yang baik antara sesama mahasiswa olahraga dan langkah awal yang baik karena mahasiswa Prodi Penjaskesrek STIKIP Mega Rezky Makassar sudah bergabung dengan kita.

Tak lupa juga mejalin kekeluargaan yang erat kepada alumni dan mahasiswa olahraga untuk mencapai kemajuan olahraga di Indonesia," Ketua Umum IMORI Kom Sulsel yang akrab disapa Asol.

IMORI Sulsel telah terbentuk sejak 10 tahun lalu hingga hari ini masih eksis. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help