Citizen Reporter

Laskar Merah Putih Pangkep Gelar Silaturahmi Awal Tahun, Ini Tujuannya

Sekaligus membagikan Kalender Tahun 2018 kepada seluruh Pengurus Ranting, Brigade Merah putih dan masyarakat.

Laskar Merah Putih Pangkep Gelar Silaturahmi Awal Tahun, Ini Tujuannya
Citizen Reporter
Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Pangkep melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi awal tahun kepada seluruh markas ranting 

Citizen Reporter, Zulfikar Wasek LMP Pangkep melaporkan dari Pangkep

Mengawali tahun 2018, Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Pangkep melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi awal tahun kepada seluruh markas ranting sekaligus membagikan Kalender Tahun 2018 kepada seluruh Pengurus Ranting, Brigade Merah putih dan masyarakat.

Pembagian ini dilaksanakan oleh masing-masing ketua Markas ranting yang dikoordinir langsung oleh Wakil Sekertaris Markas Cabang Pangkep Zulfikar Saing, Senin (1/1/2018).

“Kami mendatangi seluruh Markas Ranting untuk silaturahmi dan koordinasi kepengurusan dan sebanyak 6.000 Kalender Laskar Merah Putih akan dibagikan kepada seluruh pengurus dan masyarakat dengan gratis. Kalender ini khusus dibuat untuk sosialisasi dan advokasi keberadaan LMP di masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial dan kampanye ajakan cinta NKRI,” ujar Wasek LMP Pangkep.

Senada Ketua LMP Pangkep Rusman Sau mengatakan adanya silaturahmi di awal tahun ini untuk memperkuat struktur di 13 Markas ranting.

"Dan kami bagikan kalender sekaligus sebagai ucapan “Selamat Tahun Baru 2018” kepada seluruh anggota LMP dan masyarakat serta bentuk perhatian Pengurus Markas Cabang Pangkep kepada anggota," ujar Rusman.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help