Tahun Baru 2018

Ketua DPRD Sinjai Anggap Tahun 2018 Jadi Tahun Introspeksi

Menurutnya sebagai manusia biasa banyak kesalahan-kesalan yang telah dilakukan baik sifatntya pribadi maupun di kelembagaan.

Ketua DPRD Sinjai Anggap Tahun 2018 Jadi Tahun Introspeksi
TRIBUN TIMUR/SAMSUL BAHRI
Politisi asal Partai Demokrat, Haris Umar resmi memimpin DPRD Sinjai untuk priode 2014-2019, Senin (5/1/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan Abd Haris Umar menjadikan tahun 2018 sebagai tahuh intropeksi diri.

Dia juga akan menjadikan tahun ini sebagai tahun penyempurnaan diri dalam mewujudkan fungsinya sebagai perwakilan rakyat dalam memajukan Kabupaten Sinjai bersama pemerintah daerah di Sinjai.

"Tahun ini sebagai tahun intropeksi diri dan berusaha mewujudkan cita-cita kami yang belum terwujud di tahun 2017 lalu," kata Abd Haris Umar, Senin (1/1/2018).

Menurutnya sebagai manusia biasa banyak kesalahan-kesalan yang telah dilakukan baik sifatntya pribadi maupun di kelembagaan. Tetapi kesalahan itu akan disempurnakannya di tahun ini, kata politisi Partai Demokrat Sinjai ini.

Haris juga menyampaikan bahwa semua warga Sinjai harus memiliki cita-cita dan impian yang lebih baik di tahun 2018. Dia juga menginspirasi juga kaum milinial di Sinjai bahwa anak muda harus punya impian yang lebih baik khusunya menyumbangkan pemikirannya agar Sinjai lebih maju kedepan. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help