Ini Harapan Direktur Polewali Komputer di Tahun 2018

Direktur Polewali Komputer Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Yusman Wahab berharap ditahun ini adalah tahun keberuntungannya.

Ini Harapan Direktur Polewali Komputer di Tahun 2018
Handover
Direktur Polewali Komputer Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Yusman Wahab

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA-- Direktur Polewali Komputer Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Yusman Wahab berharap ditahun ini adalah tahun keberuntungannya.

Disebut sebagai tahun keberuntungannya karena tahun ini juga dia memastikan dirinya akan bertarung di Pemilihan Calon Anggota Legislatif di Bulukumba.

"Tahun ini saya Bismillah untuk maju kembali sebagai calon anggota legislatif Bulukumba dan ini adalah tahun keburuntungan saya dan mohon doanya semoga urusan kami diperlancar," kata Yusman Wahab, Senin (1/1/2018).

Saat ini Yusman sukses mengelola bisnis penyedia peralatan dan sebagai distributor dan penyedia barang laptop terbesar di Bulukumba.

Pada tahun 2014 lalu, Yusman hampir saja duduk sebagai anggota DPRD Bulukumba asal Partai Amanat Nasional (PAN) dibawah Syamsir Paro dan Rudi dengan perolehan suara 1500 suara.

Mengaku memiliki pengalaman sebagai calon anggota legislatif, Yusman kembali mempersiapkan diri sebagai caleg Bulukumba asal daerah pemilihan Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bontobahari. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help