TribunTimur/

Wisata Sulsel

Empat Menu yang Wajib Dicoba di 3Brothers Bistro Panakkukang

3Brothers Bistro bisa jadi pilihan Anda menikmati libur bareng keluarga, sahabat, hingga rekan kerja.

Empat Menu yang Wajib Dicoba di 3Brothers Bistro Panakkukang
Muh Abdiwan/Tribun Timur
Suasana 3Brothers Bistro di lantai 2 Panakkukang Square Jl Boulevard Makassar tepatnya di jembatan yang menghubungkan Mall Panakkukang dan Panakkukang Square saat diabadikan, Senin (1/1). Selain suasana yang nyaman dengan konsep interior western dan industrial, pun menu yang ditawarkan ala Eropa. Harga makananya mulai Rp 25 ribu - Rp 170 ribu. Untuk minum mulai Rp 25 ribu-Rp 35 ribu 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Tempat makan sekaligus nongki di Kota Makassar bertambah. Franchise lokal dengan brand 3Brothers Bistro bisa jadi pilihan Anda menikmati libur bareng keluarga, sahabat, hingga rekan kerja.

Berlokasi di lantai 2 Panakkukang Square Jl Boulevard Makassar, tepatnya di jembatan yang menghubungkan Mall Panakkukang dan Panakkukang Square, tiga saudara, Cristoper, Cristian, dan Kalep sang owner mantap membangu otlet seluas 160 meter persegi.

3Brother Bistro akhirnya soft launching sejak Jumat (29/12/2017). Tahap pengenalan manajemen 3Brother Bistro memberi gratis kopi susu seharga Rp 25 ribu.

Direktur 3Brother Bistro, Joy Winata yang ditemui, Sabtu (30/12) menuturkan, promo tersebut gratis dengan ketentuan, pelanggan lebih dulu membeli salah satu menu main course.

"Tidak habis di situ, pelanggan wajib memposting foto dan makanannya di media sosial dan menandai akun instagram provider 3 dan 3Brother Bistro," kata Joy sapaanya.

Sampai kapan promonya? "Hingga waktu yang tidak ditentukan," ujarnya.

Selain suasana yang nyaman dengan konsep interior western dan industrial, pun menu yang ditawarkan ala Eropa. Harga makananya mulai Rp 25 ribu - Rp 170 ribu. Untuk minum mulai Rp 25 ribu-Rp 35 ribu.

Ada 36 makanan yang tersaji, yang recomended ada empat, ini menunya.

1. Egg Benedict

Egg Benedict
Egg Benedict (handover)
Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help