2018, Duta Anti Narkotika Harap Maros Bebas dari Narkoba

Khadijah meminta kepada remaja dan warga lainnya, untuk tidak mencoba dan menggunakan narkotika

2018, Duta Anti Narkotika Harap Maros Bebas dari Narkoba
Handover
Koordinator Duta Anti Narkotika Maros, Khadijah (tengah) saat membagikan stiker Bahaya Narkoba jelang pergantian tahun 2018 di area car free day Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Koordinator Duta Anti Narkotika Maros, Khadijah, berharap untuk tahun 2018 ini semua pihak, khususnya Pemkab terlibat dalam memberantas peredaran narkotika, Senin (1/1/2017).

Khadijah meminta kepada remaja dan warga lainnya, untuk tidak mencoba dan menggunakan narkotika. Selain itu, dia mengimbau, supaya warga tidak ngelem.

"Kami berharap, angka pengguna narkoba dikalangan remaja, bisa berkurang di tahun ini. Semoga tidak ada lagi peredaran narkoba di Maros. Narkoba hanya merusak," katanya.

Negara berada diambang kehancuran lantaran peredaran narkoba yang sulit dikendalikan oleh pihak Kepolisian dan BNN. Meski lembaga negara bekerja maksimal, namun hasilnya tidak akan memuaskan.

Peredaran narkoba mustahil akan berkurang, jika warga juga tidak menolak dan menjadikan peredaran sebagai musuh bersama.

"Kami juga berharap, warga sadar tentang bahaya narkoba yang hanya merusak masa depan. Semoga tidak ada lagi yang mau menjadi pemakai di Maros," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help