Viral! Usai Tabrak Mobil Wanita, Seorang Pria Tak Minta Maaf Malah Tampar Sang Pemilik. Ada Videonya

Postingan 11 jam lalu (hingga berita ini diturunkan) berupa sebuah video dan beberapa foto.

Viral! Usai Tabrak Mobil Wanita, Seorang Pria Tak Minta Maaf Malah Tampar Sang Pemilik. Ada Videonya
facebook/ Taty Tommy

TRIBUN-TIMUR.COM - Netizen kembali heboh. Kali ini karena postingan seorang di akun facebook bernama Taty Tommy.

Postingan 11 jam lalu (hingga berita ini diturunkan) berupa sebuah video dan beberapa foto. Dari tag location, tampaknya kejadian tersebut terjadi di Takalar.

Video tersebut menampakkan saat seorang wanita ditampar seorang pria.

Sementara foto yang diposting, berupa foto luka memar di tangan wanita tersebut, serta kendaraan keduanya yaitu motor dan mobil.

Postingan tersebut ia bubuhi caption:

"Ya allah. SAKITNYA. Proses hukum sedang bejalan. Saya serahkan semuax kepda pihak berwajib. TABRAK LARI DAN PENGANIAYAAN
Kejadian tadi sore jam 4. Tgl 30-12-2017
Ketika mobil saya parkir di pinggir jalan org ini tiba2 menabrak mobil saya. Bukanx minta maaf malah kabur.selang beberapa saat tanpa sengaja saya ketemu di depan BTN bombong indah. Sya turun hendak minta pertanggung jawban dan permintaan maaf,bukan maaf Malah Balik marah Saya di tampar, Tangan saya di cengkarm di putar sampai berdarah,saat ini memar dan bengkak. Saya sudah visum dan melapor. Seorang laki2 begitu tega menapar perempuan. Kata polisi dia bisa sja bebas dan manjadi tahanan luar jika ada yg menjamin sampai berkas selesai untk ke kejaksaan. Ya allah pedih sakit. Kelurga besar dan saya sendri tdk terima.
Bersediakah anda menjamin org seperti ini.
Tegakkan HUKUM. Saya pux bukti...
Menjamin org seperti ini apa pantas?
Sudah salah bukan minta maaf malah pukul perempuan.minta tolong di sebarkan. Biar ada opini publik. Saya tdk rela dia di bebaskan berkeliaran setelah apa yg saya alami. Bagaimana jika ini terjadi kepada istri adik,kakak,atau anak anda.
Identitas pelaku. Bernama notho. Alamat bilaccadi lorong 6. Satpol PP baru.
Taty Asne Lukman Nai Erna Violet Safar Salam Dudung Ayu Rahman Dewi Dudung Ernhy
Muh Agus,"

Postingan tersebut langsung direspon netizen. Postingan ini sudah dibagikan sebanyak 837 kali dan dikomentari lebih dari 1.000 kali.

Ragam komentar memenuhi kolom postingan itu. Ada yang mendukung aksi si pemilik mobil. Namun ada pula yang menyalahkan keduanya, bahkan menyalahkan perempuan yang merekam.

Berikut beberapa komentar netizen:

Halaman
123
Penulis: Sakinah Sudin
Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help