NH Aziz

Tim Koalisi Pemenangan NH-Aziz Bulukumba Komitmen Antisipasi Kecurangan Pilgub

NH hadir secara langsung mengukuhkan tim koalisi pemenangan tingkat kabupaten yang pertama ini di Kabupaten Bulukumba

Tim Koalisi Pemenangan NH-Aziz Bulukumba Komitmen Antisipasi Kecurangan Pilgub
firki/tribunbulukumba.com
Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid, berjanji bakal merealisasikan rencana pembangunan bandara di Bulukumba, Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Gerakan pemenangan yang dimotori mesin partai politik pengusung pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin massif.

NH hadir secara langsung mengukuhkan tim koalisi pemenangan tingkat kabupaten yang pertama ini di Kabupaten Bulukumba, Sabtu (30/12/2017) kemarin.

Ketua Tim Koalisi NH-Aziz Bulukumba, Andi Kamaluddim Jaya mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius ini pada Pilgub Sulsel.

Termasuk, di antaranya langkah dalam menangkal kampanye hitam yang kerap menyerang pasangan usungannya ini.

"Tidak menutup kemungkinan tahun 2018 terjadi yang namanya kampanye hitam. Oleh karena itu, kita harus menyiapkan jurus untuk mengantisipasi hal tersebut. Tim koalisi sudah menyiapkan langkah dan strategi yang datangnya dari luar," ujarnya via rilis Minggu (31/12/2017).

Ketua Nasdem Bulukumba ini juga mengharapkan kerja solid dari seluruh jajaran tim agar dapat mewujudkan tujuan bersama dalam Pilgub Sulsel, memenangkan visi Sulsel Baru.

"Tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari tim dan masyarakat umum, kita tidak bisa berhasil dengan baik sesuai yang kita harapkan," bebernya.

Sebelum resmi mengukuhkan tim koalisi, NH mengapresiasi langkah cekatan yang dilakukan oleh pengurus parpol pengusung NH-Aziz di Bulukumba dalam membentuk tim koalisi. Dengan adanya tim koalisi ini, diharapkan kerja pemenangan dapat kian terorganisir dan mampu memberikan dampak besar dalam memobilisasi dukungan warga.

"Ini rumah pemenangan tim koalisi yang pertama saya resmikan. Mudah-mudahan tim koalisi ini bisa menjadi pionir dan memberi spirit untuk tim koalisi di kabupaten lain," harapnya.

Ketua Harian Golkar ini pun berharap, tim koalisi pemenangan NH-Aziz dapat mensukseskan target persentase kemenangan di Butta Panrita Lopi.

"Karena kita sudah miliki tim koalisi yang demikian solid, maka tugasnya adalah memenangkan NH-Aziz dengan minimal suara 60 persen," tegasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved