Tahun Politik di 2018, Nurdin Abdullah: Junjung Tinggi Budaya Sipakatau

Ia menyebutkan, tahun 2018 menjadi tahun politik. Khusus di Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah meminta kepada semua calon agar menjaga suasana dan budaya

Tahun Politik di 2018, Nurdin Abdullah: Junjung Tinggi Budaya Sipakatau
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Dzikir Akbar PKS yang berlangsung di Celebes Convention Center Jl Metro Tanjung Bunga, Makasssar, Sabtu (23/12). Selain Dzikir kegiatan ini pula melakukan Pelantikan Tim Pemenangan Pilgub Sulsel 2018 untuk pasangan Prof Andalan dan tidak hanya dihadiri kader PKS Makassar, namun sejumlah kader dari seluruh kabupaten dan kota di Sulsel juga ikut hadir. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM - Bupati Bantaeng yang juga bakal calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah berharap proses pemilihan Gubernur Sulsel dan pilkada di 12 kabupaten dan kota di Sulsel Juni 2018 menjadi contoh baik secara nasional.

Harapan Prof Nurdin Abdullah itu disampaikan saat menyampaikan sambutan pada acara dzikir akbar melepas tahun 2017 dan menyambut tahun 2018 di Masjid An Nur Pantai Seruni Bantaeng, Minggu 31 Desember 2017.

"Dzikir akbar dan doa bersama ini sudah menjadi tradisi kita selama sepuluh tahun terakhir. Bedanya tahun ini karna kita doakan juga agar pilkada Sulsel dan Pilkada Bantaeng tahun depan berjalan sukses," jelas Nurdin Abdullah via rilis ke tribun-timur.com

Ia menyebutkan, tahun 2018 menjadi tahun politik. Khusus di Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah meminta kepada semua calon agar menjaga suasana dan budaya yang berkembang di tengah masyarakat.

"Kita jaga persaudaraan. Kita junjung tinggi budaya sipakatau, sipakalebbi, sipakainge," katanya.

Jika semua pihak memahami dan menjunjung tinggi budaya dan saling memahami satu dengan lain, Prof Nurdin Abdullah yakin pilkada di Sulsel bisa menjadi rule model nasional.(#)

Penulis: Saldy
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved