Tahun Baru Tanpa Narkoba, Duta Anti Narkotika Maros Bagi Stiker dan Permen

Kegiatan tersebut digelar di sekitar kantor Bupati Maros, untuk mengkampanyekan tahun baru tanpa narkoba.

Tahun Baru Tanpa Narkoba, Duta Anti Narkotika Maros Bagi Stiker dan Permen
ANSAR
Duta anti Narkotika Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Maros membagikan sejumlah permen dan stiker ke warga yang berada di area car free day. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Duta anti Narkotika Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Maros menyambut tahun baru 2018 dengan membagikan sejumlah permen dan stiker ke warga yang berada di area car free day, Minggu (31/12/2017).

Koordinator Duta Anti Narkotika, Khadijah mengatakan, kegiatan tersebut digelar di sekitar kantor Bupati Maros, untuk mengkampanyekan tahun baru tanpa narkoba.

Selain itu, aksi tersebut digelar di sekitar patung kuda pertigaan jalan Jenderal Sudirman-Pettarani, Maros. Sejumlah pengendara yang berhenti saat lampu merah, diberikan permen dan stiker.

"Kami berkampanye untuk menyampaikan kepada warga, supaya tidak menggunakan narkotika saat perayaan tahun tahun baru. Narkoba itu hanya merusak dan tidak ada manfaatnya," katanya.

Permen dan stiker yang dibagikan tersebut berisi pesan bahaya narkoba dan dampak hukum serta bagi kesehatan.

Menurutnya, perayaan tahun baru identik dengan pesta narkotika. Sejumlah warga yang merayakan, biasanya komsumsi obat maupun minuman keras dan isap lem.

"Kami turun ke jalan untuk mengingatkan warga supaya meninggalkan kebiasaan buruknya saat pergantian tahun baru. Jangan coba-coba narkoba dan ngelem. Itu akan membunuh secara perlahan," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved