Pilgub Sulsel 2018

Somba Opu Jadi Kecamatan Pertama Sampaikan Hasil Rekapitulasi Dukungan IYL-Cakka

Ketua PPK Somba Opu, Muhammad Fajar menyebutkan jumlah yang memenuhi syarat sebanyak 23.200 KTP.

Somba Opu Jadi Kecamatan Pertama Sampaikan Hasil Rekapitulasi Dukungan IYL-Cakka
WA ODE NURMIN
Kecamatan Somba Opu menjadi kecamatan pertama yang menyampaikan hasil rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Tahun 2018 di aula KPUD Gowa, Jl. Andi Mallombasang, Minggu (31/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Kecamatan Somba Opu menjadi kecamatan pertama yang menyampaikan hasil rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Tahun 2018 di aula KPUD Gowa, Jl. Andi Mallombasang, Minggu (31/12/2017).

Ketua PPK Somba Opu, Muhammad Fajar menyebutkan jumlah yang memenuhi syarat sebanyak 23.200 KTP.

Sedangkan jumlah pendukung yang ditambah dan memenuhi syarat karena adanya keberatan dan dilakukan pembetulan oleh PPK yaitu 0.

Dan jumlah pendukung bakal pasangan calon perseorangan yang dicoret yang tidak memenuhi syarat karena adanya keberatan dan dilakukan pembetulan oleh PPK juga 0.

Panwaslu Gowa melalui Komisioner Divisi Data, Yusnaeni sempat mempertanyakan apakah ada berkas dokumen nyasar dari kebupaten atau kecamatan luar Gowa yang masuk dan keluar.

"Karena kita di Panwaslu tidak mendapatkan laporan ataupun berita acara tentang berkas dokumen yang masuk atau keluar. data awal yang kami miliki berbeda dengan jumlah berkas keseluruhan yang di veriifkasi. Untuk itu kami meminta penelusuran lebih lanjut," ujarnya.

Olehnya itu penjelasan PPK jika ada dokumen yang masuk dan keluar, yakni berjumlah 55 berkas berkas masuk dan 34 berkaa yang keluar.

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help