Pilkada Polman 2018

PAN Resmi Usung Petahana AIM-Natsir di Pilkada Polman, Ini Alasannya

Penyerahan rekomendasi terhadap pasangan bertagline AIM-Natsir Jilid II tersebut sekaligus menjawab teka-teki soal arah dukungan PAN.

PAN Resmi Usung Petahana AIM-Natsir di Pilkada Polman, Ini Alasannya
nurhadi/tribunsulbar.com
Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Muhammad Natsir menerima rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada 2018. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) dan Muhammad Natsir menerima rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pilkada 2018.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekertaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulbar Arman Salimin, didampingi Ketua DPC PAN Polman Muh Ajbar di Cafe Beru-beru, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Sabtu (30/12/2017).

Penyerahan rekomendasi terhadap pasangan bertagline AIM-Natsir Jilid II tersebut sekaligus menjawab teka-teki soal arah dukungan PAN.

Sebab sebelumnya partai besutan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, juga mengeluarkan rekomendasi kepada Mayjen Purn Salim S Mengga.

Baca: Salim Mengga Kantongi Surat PDIP Untuk Pilkada Polman 2018

Ketua PAN Polman Muh Ajbar menyebutkan, rekomedasi tersebut diberikan kepada pasangan petahana karena keduanya adalah calon yang paling intens berkomunikasi politik dengan PAN.

"Tentu penyerahan rekomendasi ini memiliki dasar komitmen yang sama antara PAN dan pasangan AIM-Natsir untuk membangun Polman," ujar Legislator DPRD Sulbar itu via whatsapp, Minggu (31/12/2017).

DPP PAN berkesimpulan bahwa keduanya merupakan figur yang saling melengkapi dari tingkat keterpilihan.

"Hasil Survei DPP PAN juga membuktikan, Andi Ibrahim dan Muh Natsir Rahmat punya peluang yang besar untuk menang sehingga diputuskan untuk memberikan rekomedasi kepada meraka," katan Ajbar.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help