NH Aziz

Meriahkan Momen Jelang Pergantian Tahun Bareng NH di Bone, Ini Agendanya

Di antaranya, pukul 07.00, dirinya menyempatkan memulai agenda hari ini dengan bermain tenis.

Meriahkan Momen Jelang Pergantian Tahun Bareng NH di Bone, Ini Agendanya
firki/tribunbulukumba.com
Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid, berjanji bakal merealisasikan rencana pembangunan bandara di Bulukumba, Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -. Momen jelang pergantian tahun baru tengah dijalani. Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid akan menghabiskan hari terakhir pada tahun 2017 ini di kota kelahirannya, Watampone, Kabupaten Bone, Minggu (31/12/2017).

Ia dijadwalkan akan mengikuti berbagai agenda pada akhir tahun ini. Di antaranya, pukul 07.00, dirinya menyempatkan memulai agenda hari ini dengan bermain tenis.

Bersama dengan Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone, A Akbar Yahya, dan Sekretaris Daerah Bone, A. Surya Dharma, Mantan Ketua Umum PSSI ini menunjukkan kepiawaiannya dalam bermain tenis.

Kemudian, NH akan menghadiri undangan sarapan dan silaturahmi bersama warga Kecamatan Tanete Riattang, Bone di kediaman Andi Daniel, Jl Gunung Semeru. Tokoh masyarakat Bone itu siap memenangkan NH pada Pilgub Sulsel mendatang.

Menyambut tahun baru, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini akan mengikuti zikir akbar bersama pengurus DPD I Golkar Sulsel dan warga Bone. Zikir akbar tersebut akan digelar ba'da asar di Masjid Al Markaz Al Ma'arif, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Agenda tutup tahun NH akan dilakukan di Lapangan Merdeka. Dirinya akan menghadiri semarak pergantian tahun dengan tajuk Malam Hiburan Rakyat Menuju Sulsel Baru 2018.

Sejumlah artis turut memeriahkan momentum tersebut, di antaranya Nita Thalia, Irma Darmawangsa, Rasya D'Academy, Dian Ekawati, dan penyanyi daerah.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved