Jelang Pergantian Tahun, Kapolda Sulbar Ceramahi Ratusan Personel

AKBP Muhammad Rivai Arvan, bertindak sebagai komandan apel yang diikuti sekitar 400 personel gabungan TNI-Polri, Dishub, dan Satpol PP.

Jelang Pergantian Tahun, Kapolda Sulbar Ceramahi Ratusan Personel
nurhadi/tribunsulbar.com
Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Brigjen Pol H Baharudin Djafar, memimpin apel persiapan pengamanan malam tahun baru di Anjungan Pantai Manakarra, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Sulbar, Minggu (31/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Brigjen Pol H Baharudin Djafar, memimpin apel persiapan pengamanan malam tahun baru di Anjungan Pantai Manakarra, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Mamuju, Sulbar, Minggu (31/12/2017).

Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan, bertindak sebagai komandan apel yang diikuti sekitar 400 personel gabungan TNI-Polri, Dishub, dan Satpol PP.

Apel tersebut merupakan pengecekan terakhir personel dan memperlihatkan kepada masyarakat di Sulbar bahwa TNI-Polri dan seluruh unsur pendukung lainnya dari pemerintah daerah siap melaksanakan tugas operasi kemanusiaan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca: Bupati Indah Habiskan Malam Tahun Baru di Dusun Terpencil

Baca: Goyang Mamuju di Malam Tahun Baru, Jenita Janet Siapkan 8 Lagu

"Saya selaku kapolda Sulbar bangga terhadap rekan-rekan yang telah memperlihatkan kesiapan. Semoga kita mampu pertahankan bahkan kita tingkatkan di masa masa yang akan datang, " tuturnya.

"Saya perlu ditekankan dalam setiap melaksanakan tugas, kita harus tahu apa yang harus diperbuat dan bersama siapa saya melaksanakan tugas, serta bertanggung jawab kepada siapa dalam pelaksanaan tugas," lanjutnya.

Ia pun berharap seluruh personel sudah mengetahui dengan jelas tiga hal yang menjadi tugas utama, sehingga keberadaan para personel di tengah-tengah masyarakat akan terasa sampai dengan kegiatan operasi lilin 2017 dinyatakan selesai.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help