TribunTimur/

Hadiri Peringatan Hari Ibu, Ini Pesan Istri Bupati Sidrap

Puncak peringatan Hari Ibu ke 89 tingkat Sidrap juga diisi lomba senam Maumere dan Tobelo.

Hadiri Peringatan Hari Ibu, Ini Pesan Istri Bupati Sidrap
amiruddin/tribunsidrap.com
Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sidrap Fatmawati Rusdi menghadiri puncak peringatan Hari Ibu, Minggu (31/12/2017) 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sidrap Fatmawati Rusdi menghadiri puncak peringatan Hari Ibu, Minggu (31/12/2017).

Acara tersebut dipusatkan di pelataran Taman Ganggawa, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Turut hadir di acara tersebut Sekda Sidrap Sudirman Bungi, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah, Wakapolres Sidrap Kompol Sudarno, beserta unsur Forkopimda Sidrap lainnya.

Fatmawati Rusdi mengatakan, peringatan Hari Ibu ke 89 merupakan momentum merefleksi peran ibu atau kaum perempuan, yang telah turut andil dalam mengisi kemerdekaan.

Baca: Masih Butuh 10.404 Dukungan KTP di Pilkada Sidrap, Begini Penjelasan Tim Solusi

"Perempuan dan laki-laki memiliki peran dan kedudukan yang setara di dalam mencapai tujuan negara, serta di dalam memperjuangkan kesejahteraan di semua bidang pembangunan," kata Fatmawati Rusdi.

Istri Bupati Sidrap Rusdi Masse itu menambahkan, perempuan ke depannya diharapkan mampu semakin mandiri, sejahtera, dan bebas dari kekerasan.

Puncak peringatan Hari Ibu ke 89 tingkat Sidrap juga diisi lomba senam Maumere dan Tobelo.

Lomba tersebut diikuti utusan 106 desa dan kelurahan di Sidrap.(*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help