Hadiri Natal Bersama, Begini Pesan Bupati Bantaeng

Ramah tamah digelar sebagai wujud silaturrahim guna menjaga perdamaian, serta harmonisasi antar umat beragama di Kabupaten Bantaeng.

Hadiri Natal Bersama, Begini Pesan Bupati Bantaeng
edi/tribunbantaeng.com
Pemkab Bantaeng menggelar ramah tamah dalam rangka Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani se-Bantaeng tahun 2017 di Balai Kartini, Jl Kartini, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (30/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pemkab Bantaeng menggelar ramah tamah dalam rangka Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani se-Bantaeng tahun 2017 di Balai Kartini, Jl Kartini, Kecamatan Bantaeng, Sabtu (30/12/2017) malam.

Ramah tamah digelar sebagai wujud silaturrahim guna menjaga perdamaian, serta harmonisasi antar umat beragama di Kabupaten Bantaeng.

Juga guna mengajak segenap umat Kristiani untuk senantiasa tekun memelihara kedamaian dan persatuan baik di dalam lingkup keluarga, maupun lingkungan sekitar.

Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah menyampaikan harapan agar perayaan Natal kali ini dapat memberi kebahagiaan serta kedamaian bagi seluruh masyarakat.

Baca: 464 ASN Bantaeng Raih Penghargaan Satyalancana, Begini Kata Bupati Nurdin Abdullah

"Di Bantaeng, kerukunan antar umat beragama sudah terjalin dengan sangat baik. Maka dari itu kondisi yang kondusif ini harus kita jaga dan pertahankan," ujarnya.

Ramah tamah perayaan natal tahun 2017 juga merupakan yang terakhir dalam masa jabatan Nurdin Abdullah sebagai Bupati Bantaeng, sebab telah melalui dua periode kepemimpinannya.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah menyerahkan bingkisan kasih kepada Pastor Gereja Protestan Tomson Tolayuk.

Selain itu, Pastor Gereja Katholik, Agustinus Tikupasang, serta perwakilan Gereja Panthekosta, Pastor Muda Meisal Tendean.

Baca: VIDEO: Begini Aksi Nurdin Abdullah saat Tangkap Ikan di Tambak Pantai Marina Bantaeng

Turut hadir Ketua TP-PKK Bantaeng, Liestiaty F Nurdin, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Kav Nanang Siswoko, Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, Sekda Bantaeng, Abdul Wahab,

Pendeta Gereja Toraja Jemaat Jeneponto, Pendeta Yan Sampe Buntu, Ketua GOW Bantaeng Aisyah Yasin,  Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih, serta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Bantaeng. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved