TribunTimur/

Goyang Mamuju di Malam Tahun Baru, Jenita Janet Siapkan 8 Lagu

Jenita Janet telah mempersiapkan berbagai penampilan untuk membuat seluruh yang menyaksikan penampilannya terkesan.

Goyang Mamuju di Malam Tahun Baru, Jenita Janet Siapkan 8 Lagu
nurhadi/tribunsulbar.com
Jenita Janet memberikan keterangan jelang penampilannya di malam penggantian tahun di Anjungan Pantai Manakarra, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (31/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Jeni Juliana alias Jenita Janet bakal menggoyang warga Mamuju pada malam penggantian tahun di Anjungan Pantai Manakarra, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (31/12/2017).

Dalam sebuah konferensi pers yang dilangsungkan di d'Maleo Hotel Mamuju, penyanyi dangdut ibu kota yang kerap tampil dengan rambut warna-warni itu mengungkapkan, telah mempersiapan delapan lagu untuk menghibur warga Ibu Kota Sulbar.

Selain itu, wanita kelahiran Bandung itu mengungkapkan, telah mempersiapkan berbagai penampilan untuk membuat seluruh yang menyaksikan penampilannya terkesan.

Baca: Jangan Khawatir Rayakan Tahun Baru, Ini Fatwa dan Edaran NU Sulsel

Baca: Mau Tahun Baru Bareng Anji Eks Drive, Yuk ke Four Points, Segini Tarifnya

"Saya selalu berpikir seperti ini, ketika aku menghibur tidak hanya sekedar menyanyi dan berjoget, tapi aku ingin membuat kesan untuk semua yang hadir menyaksikan saya, sehingga saya harus benar-benar mempersiapkan diri," katanya.

"Olehnya ketika saya ditanya apa sih persiapannya untuk tampil nanti malam, tentu saja adalah kostum atau pakaian dan rabut yang berwarna-warni dan tentu saja lagu-lagu yang lagi hits saat ini," tambahnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help