FIS UNM Gelar Temu Nasional

Selain merayakan dies natalis kata Burhanuddin, juga digelar temu Nasional alumni tahun 2017 di tempat yang sama.

FIS UNM Gelar Temu Nasional
handover
Ratusan peserta jalan sehat meramaikan rangkaian peringatan Dies Natalis ke 56 Fakultas Ilmu Sosial UNM yang digelar di depan Gedung Phinisi Makassar, Sabtu (30/12/2017). Turut di hadiri sejumlah tokoh diantaranya, petinggi Bosowa Group yang juga CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dan mantan Ketua PSSI dan manajer PSM, Nurdin Halid (NH) serta seluruh sivitas akademika UNM. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM), memperingati milad ke-56 di pelataran Phinisi UNM Jl. Andi Pangeran Petta Rani, Sabtu (30/12/2017).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Humas UNM Burhanuddin, Minggu (31/12/2017) siang.

Selain merayakan dies natalis kata Burhanuddin, juga digelar temu Nasional alumni tahun 2017 di tempat yang sama.

"Rame sekali kemarin acaranya. Ada pak Rektor juga,"kata Bur.

Adapun tema yang diusung yaitu jabat erat dan kukuhkan silaturahmi membangun sinergi lintas angkatan untuk almamater tercinta.

Dekan FIS UNM Prof Hasnawi Haris pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang untuk kumpul bersama membangun sinergitas antara alumni dan FIS.

"Ini kerinduan kita untuk berkumpul bersama, ini ajang kita bersilaturahmi," kata Prof Hasnawi.

Senada dengan Hasnawi, Rektor UNM Prof Husain Syam dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Menurutnya, kebersamaan dan sinergitas bersama alumni merupakan langkah untuk membangun UNM jauh lebih baik kedepan.

"Tentu kegiatan ini kita apresiasi karena ini bagian dari bahagia kita sama menjalin kebersamaan, bahwa ternyata kebersamaan itu indah dan dari kebersamaan bisa menghantarkan Lembaga ini sukses krn kita bingkai dalam kebersamaan," kata Husain Syam.

Ia pun berharap dari kegiatan tersebut, tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, melainkan juga dari kehadiran alumni mampu memberikan masukan untuk pengembangan UNM kedapannya.

"Tentu harapannya kehadiran alumni agar kita mampu mendapatkan masukkan, melihat bagaimana potret dari luar apa yang penilaian UNM dari luar," tambahnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri calon gubernur Sulsel yang juga merupakan alumni UNM yakni Nurdin Halid beserta Alumni FIS seluruh angkatan.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help