TribunTimur/
Home »

Lutra

Bupati Indah Habiskan Malam Tahun Baru di Dusun Terpencil

Bupati bersama rombongan akan berada di Saluseba hingga malam hari dan akan melakukan pertemuan dengan masyarakat setempat.

Bupati Indah Habiskan Malam Tahun Baru di Dusun Terpencil
chalik mawardi/tribunlutra.com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Penghujung 2017, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memiliki agenda yang cukup padat. Demikian dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Luwu Utara, Suryadi Djafar, Minggu (31/12/2017).

"Pagi menjelang siang, ibu bupati dan rombongan meninggalkan rujab bertolak ke Desa Pincara, di sana beliau meninjau jembatan Pincara dan meresmikan jembatan Salumanuk," kata Suryadi.

"Selepas Lohor, ibu bersama rombongan bertolak ke Dusun Saluseba, Desa Pincara dengan agenda peninjauan jalan yang menghubungkan Kecamatan Masamba dan Kecamatan Rampi," lanjutnya.

Baca: Goyang Mamuju di Malam Tahun Baru, Jenita Janet Siapkan 8 Lagu

Baca: Putri Nuril Pilih Tahun Baru Bareng Keluarga di Bantaeng

Dikatakan, bupati bersama rombongan akan berada di Saluseba hingga malam hari dan akan melakukan pertemuan dengan masyarakat setempat.

"Ibu di Saluseba sampai malam dan akan menghadiri kegiatan gerakan masyarakat gotong royong dengan leading sektor Dinas PMD dan melakukan dialog pembangunan bersama masyarakat dengan tema ‘Masyarakat Bertanya, Pemerintah Menjawab," katanya.

Indah juga akan bermalam di Saluseba dan mengawali tahun 2018 dengan Salat Subuh berjamaah bersama masyarakat setempat.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help