NH Aziz

Sambil Menangis, Mahasiswi Cantik Ini Doakan Nurdin Halid Gubernur

Dirinya pun tak kuasa membendung tangis haru dan bersyukur saat naik ke atas panggung untuk menerima hadiah dooprize umrah

Sambil Menangis, Mahasiswi Cantik Ini Doakan Nurdin Halid Gubernur
handover
Mahasiswa Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial UNM, Revika Pratiwi, tak menyangka memenangkan doorprize umrah pada Dies Natalis ke-56 di Pelataran Menara Pinisi, Kota Makassar, Sabtu (30/12/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa Pendidikan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial UNM, Revika Pratiwi, tak menyangka memenangkan doorprize umrah pada Dies Natalis ke-56 di Pelataran Menara Pinisi, Kota Makassar, Sabtu (30/12/2017).

Pengundian doorprize umrah tersebut diumumkan langsung oleh salah satu alumni Jurusan Ekonomi Perusahaan FEIS (sekarang FIS) UNM angkatan 1977, Nurdin Halid. Hadiah umrah ini merupakan titipan istrinya, Andi Ani untuk masyarakat Sulsel.

Sebelum Revika terpilih memenangkan hadiah umrah, NH menyebut kupon undian lain, tetapi hangus. Hadiah tersebut kemudian dialihkan dan berhasil diperoleh Revika.

Dirinya pun tak kuasa membendung tangis haru dan bersyukur saat naik ke atas panggung untuk menerima hadiah dooprize umrah. Dirinya sangat merasa beruntung bisa pergi ke baitullah berkat bantuan NH.

"Padahal saya dengan teman-teman sempat bilang kalau saya cukup dengan sepeda saja, tapi ternyata saya bisa dapat hadiah umrah. Alhamdulillah senang skali dapat hadiah dari kakak senior Nurdin Halid," ungkapnya.

Ia menyebut sosok NH sebagai figur yang diharapkan mampu menjadi pemimpin Sulsel ke depannya. Ketua Harian Golkar itu, kata Rafiqa, merupakan pemimpin yang memperhatikan kebutuhan masyarakat sekitar.

"Beliau adalah sosok yang begitu ramah kepada kami selaku adinda juniornya. Dia figur pemimpin yang saya idolakan karena kerendahan hatinya," tuturnya.

Revika kemudian berharap agar segala urusan NH beserta keluarga dapat dimudahkan. "Tentunya semoga yang terbaik untuk kakanda Nurdin Halid untuk pemilihan nanti," harapnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help