Pilgub Sulsel 2018

Komunitas Becak Motor Sidrap Dukung Prof Andalan di Pilgub Sulsel

Sedikitnya 500 orang yang tergabung dalam keluarga besar Bentor Sidrap yang siap memilih Nurdin Abdullah sebagai gubernur.

Komunitas Becak Motor Sidrap Dukung Prof Andalan di Pilgub Sulsel
Handover
Komunitas Becak Motor (Bemor) dukung penuh pasangan Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, SIDRAP– Dukungan ke pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018 terus mengalir.

Salah satunya di Sidrap.

Ini terbukti dengan kehadiran komunitas-komunitas yang mewakafkan diri bekerja dan mendukung Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018.

Mereka yang siap memenangkan Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel yakni warga Sidrap yang berprofesi sebagai pengemudi becak motor (bentor).

Dalam rilis tim Media Prof Andalan ke tribun-timur.com, sedikitnya 500 orang yang tergabung dalam keluarga besar Bentor Sidrap yang siap memilih Nurdin Abdullah sebagai gubernur.

H Syaharuddin sebagai koordinator mengatakan para pengemudi ini berharap Nurdin bisa membangun Sidrap seperti di Kabupaten Bantaeng.

Nurdin Abdullah adalah Bupati Bantaeng dua periode.

Sementara itu, Kordinator Media Haeruddin Nurman mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh masyarakat Sidrap.

Dengan hadirnya dukungan ini, semakin besar keyakinan masyarakat bahwa Sulsel akan jaya di tangan Prof Andalan.

Penulis: Saldy
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help