Genjot Penjualan, PT Diana Target Kawasaki W175 Laku 250 Sebulan pada 2018

PT Diana Indonesia main diler Kawasaki di Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra, dan Papua terus mempromosikan Kawasaki W175 di areanya.

Genjot Penjualan, PT Diana Target Kawasaki W175 Laku 250 Sebulan pada 2018
Handover
Kawasaki W175 di Kota Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Diana Indonesia main diler Kawasaki di Sulsel, Sulbar, Sulteng, Sultra, dan Papua terus mempromosikan Kawasaki W175 di areanya.

Motor yang menyasar segmen anak muda punyuka roda dua klasik retro ini direspon positif pangsa di Tanah Daeng. Bagaimana daerah lain?

Kepala Divisi Promosi dan Marketing PT Diana Indonesia, Heryanto yang dihubungi, Sabtu (30/12) menuturkan saat ini masih fokus penjualan di Makassar.

"2018 kita akan suplay ke diler-diler secara bertahap. malah diler di Papua responsnya paling bagus," kata Hery sapaanya.

Selain karena desain british naked retro dihadirkan untuk menyambut besarnya minat masyarakat dengan sepeda motor retro, pun aksesori dan fitur headlamp, jok, tangki bahan bakar minyak (BBM), spion, velg, hingga speedometer bertampilan klasik.

"Kawasaki W175 bila dilihat cc-nya sudah masuk segmen sport. Namun ini lebih tepat kita sebut retro klasik. Apalagi mengusung mesin 4 tak 177 cc dengan teknologi SOHC 2 katup," ujarnya.

Saat ini, sudah ada 70-an pelanggan yang menjatuhkan pilihan pada kendaraan ini. "Yang sudah kita suplay sekitar 25 unit. Nah awal bulan akan ada suplay lagi dari pabrikan," katanya.

Pada 2018, PT Diana Indonesia menargetkan penjualan hingga 250 unit per bulan. "Ini untuk seluruh provinsi di bawah naungan kita. Namun, penyesuaian distribusi kita perhatikan sehingga tahap pengiriman bisa berjalan sesuai harapan," katanya.

Terkait lama inden, lelaki berkepala plontos itu menjanjikan secepat mungkin. "Paling lam dua-tiga minggu sudah ada," ujarnya.

Segini Harganya

Kawasaki W175 dibanderol kisaran harga Rp 30 jutaan dengan empat varian warna yaitu Metallic Spark Black, New Silver, Metallic Matte Covert Green dan Pearl Crystal White.

"Yang standar dibanderol Rp 32,7 juta dan yang Special Edition seharga Rp 33,8 juta," katanya.

Untuk pembelian awal, PT Diana menyediakan gratis helm retro yang sesuai dengan motornya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved