NH Aziz

Dianggap Peduli Olahraga Rakyat, Juara Balap Motor Gabah: NH Gubernur Paling Tepat

Ia bersama ribuan warga yang memadati Lapangan Bonto Masile tampak antusias menyaksikan turnamen balap tersebut.

Dianggap Peduli Olahraga Rakyat, Juara Balap Motor Gabah: NH Gubernur Paling Tepat
Handover
Bakal calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid bersama istrinya, Andi Ani, menghadiri lomba balap motor gabah di Desa Bonto Masile, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Sabtu (30/12/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid bersama istrinya, Andi Ani, menghadiri lomba balap motor gabah di Desa Bonto Masile, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Sabtu (30/12/2017).

Ia bersama ribuan warga yang memadati Lapangan Bonto Masile tampak antusias menyaksikan turnamen balap tersebut.

Juara balap kelas motor pengangkut gabah, Fadil merasa senang atas kehadiran NH pada turnamen tersebut. Ia memuji kepedulian Mantan Ketua Umum PSSI tersebut terhadap dunia olahraga.

"Pak NH sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kita butuh pemimpin seperti Pak NH yang cinta olahraga dan bisa mewakili olahragawan," tuturnya.

Warga Desa Padang ini berujar, pentingnya perhatian terhadap olahraga agar hobi dapat disalurkan untuk hal positif di masyarakat. Hal tersebut juga dapat meredam kenakalan dan konflik.

"Dengan berolahraga, hobi kita bisa disalurkan untuk mencegah hal-hal negatif. Hati dan pikiran juga bisa lebih tenang," ujarnya.

Karena itu, Fadil berharap agar NH dapat terpilih menjadi Gubernur Sulsel dan mewujudkan pembinaan di bidang olahraga. Ia yakin, Mantan Manager PSM tersebut dapat menjadi pemimpin yang diharapkan masyarakat Sulsel.

"Semoga terpilih jadi gubernur dan ikut memperhatikan bidang olahraga supaya dapat mengharumkan nama daerah," pesannya.

Hadir pada kesempatan tersebut, NH didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki.

Dalam sambutannya, NH siap mengakomodir pelaksanaan lomba ini tahun depan. Menurutnya, lomba balap motor gabah ini dapat menjadi ajang pencarian bibit atlet sekaligus hiburan bagi rakyat.

"Kita harus buat turnamen secara besar-besar lagi tahun depan dengan mengundang pebalap dari seluruh Sulsel. Ini merupakan kegiatan yang harus dilestarikan karena ini adalah salah satu bagian dari membangun di kampung," tandasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help