Pilwali Makassar 2018

15 PAC PAN se-Makassar Nyatakan Solid Dukung Appi-Cicu

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kota Makassar.

15 PAC PAN se-Makassar Nyatakan Solid Dukung Appi-Cicu
Handover
Sebanyak 15 pengurus PAC PAN Makassar melakukan pertemuan atau konsolidasi dengan Appi, Sabtu (30/12/2017) di Hotel Aryaduta Jl Penghibur. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sebanyak 15 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Makassar meyatakan sikap solid memenangkan pasangan Munafri 'Appi' Arifudddin dan Rachmatika 'Cicu' Dewi dalam Pemilihan Wali Kota Makassar.

Hal itu ditegaskan setelah 15 pengurus PAC PAN Makassar melakukan pertemuan atau konsolidasi dengan Appi, Sabtu (30/12/2017) di Hotel Aryaduta Jl Penghibur.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kota Makassar.

"Pertemuan ini bentuk komitmen kami memenangkan Appi-Cicu dalam Pilwali, dibuktikan dengan hadirnya dukungan 15 PAC se-Makassar," tutur Wakil Ketua DPD PAN Makassar, Aziz Jaya.

Konsolidasi PAN dan Appi juga sebagai bentuk penegasan bahwa di kubu Partai berlambang Matahari itu tak ada perpecahan dalam memberikan dukungan dalam Pilwali Makassar.

"Perpecahan itu tidak ada, jika ada pembentukan relawan untuk Calon selain Appi-Cicu saya tegaskan itu bukan PAN dan tidak boleh mengatasnamakan PAN," tegas Aziz.

Sebelumnya diketahui sejumlah Kader PAN Makassar membentuk relawan Laskar Matahari dan mendukung pasangan calon incumbent.

Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved