TribunTimur/

Setahun, Bupati Mamuju Hanya Dapat Dua Penghargaan

Dua penghargaan tersebut yakni perolehan Rekor Muri Khatam Santri sebanyak 7.779 ribu orang yang dilaksanakan di Anjungan

Setahun, Bupati Mamuju Hanya Dapat Dua Penghargaan
nurhadi/tribunsulbar.com
Bupati Mamuju Utara, H Agus Ambo Djiwa (tengah) Bupati Majene H Fahmi Massiara (kiri), Bupati Mamuju Habsi Wahid (Kanan) foto bersama usai menerima penghargaan dari Kemenkumham di Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (10/12/2017) 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju, Habsi Wahid, hanya menorehkan dua jenis penghargaan selama tahun 2017.

Dua penghargaan tersebut yakni perolehan Rekor Muri Khatam Santri sebanyak 7.779 ribu orang yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Kemudian penghargaan sebagai daerah peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari presiden Republik Indonesia yang diserahkan langsung oleh Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoli pada puncak peringatan Hari Hak Asasi Manusia Ke-69 di Solo Jawa Tengah.

"Hanya ini dua prestasi yang bisa ditorehkan untuk daerah pada tahun ini, sebab tahun ini kita hanya mendapatkan WDP dari BPK," ujarnya kepada TribunSulbar.com, diruangan kerjanya, Jumat (29/12/2017).

Namun sesungguhnya, kata Habsi, dalam hal subtansi terhadap pemberian penghargaan itu dimiliki untuk peningkatan kualitas pengelolaan keuangan, hanya saja persoalan mental salah seorang pejabat kita sehingga tidak mendapatkan WTP.

"Insya Allah tahun 2018 kita berkeyakinan akan mendapatkan bersama dengan prestasi lainnya, olehnya saya berharap kepada seluruh pihak agar ikut berkontribusi dalam menyukseskan program pemerintah utamanya mewujudkan Mamuju yang Mapaccing," ujarnya menambahkan.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help