SAR Gabungan Temukan Mayat Nelayan Pangkep Terjepit di Bawah Kapal Tongkang

Selain itu, terdapat juga luka di tulang pelikat sebelah kanan dan tulang panggul kanan kiri serta adanya serpihan kayu jolloro15 cm

SAR Gabungan Temukan Mayat Nelayan Pangkep Terjepit di Bawah Kapal Tongkang
munjiyah/tribunpangkep.com
Setelah dua hari pencarian, nelayan korban kapal tenggelam, Ruslan (28) sudah ditemukan, Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 17.25 Wita. 

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO - Setelah dua hari pencarian, nelayan korban kapal tenggelam, Ruslan (28) sudah ditemukan, Jumat (29/12/2017) sekitar pukul 17.25 Wita.

Korban ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan terjepit di bawah kapal tongkang di Pelabuhan Biringkassi, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi tubuh melepuh.

Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko mengatakan korban sudah divisum dan saat ini tengah perjalanan di rumah duka.

"Iya sudah ditemukan dan dari hasil visum luar terdapat jejak luka benturan di kepala bagian belakang," ujarnya.

Selain itu, terdapat juga luka di tulang pelikat sebelah kanan dan tulang panggul kanan kiri serta adanya serpihan kayu jolloro15 cm yang masuk ke dalam perut sebelah kiri.

"Kemungkinan besar korban sudah meninggal pada saat terjadi benturan, itulah mengapa korban tidak dapat berenang untuk mnyelamatkan diri karena memang benturannya keras di bagian kepala," ujarnya.

Pihak Polres Pangkep kembali akan mengecek lokasi untuk mengetahui posisi terjadi benturan antara kapal tongkang dan tagg boat.

"Segera kita akan laksanakan di TKP apakah saat angin berhembus posisinya seperti apa dan dan sudah sesuaikah dengan aturan membuang jangkar," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kamis (28/12/2017) pukul 15.00 Wita, Ruslan warga Kampung Padadae, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene dikabarkan hilang, setelah kapal jenis jolloro miliknya terhimpit diantara kapal tug boot dengan kapal tongkang pengangkut batu bara.

Akibatnya, kapal korban patah, sementara korban tidak ditemukan.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help