NH Aziz

Liga Desa Perdana di Bone, NH: Ajang Pemersatu Masyarakat

NH membuka secara resmi Liga Desa Beringin Cup 2017, di Desa Tappale, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone,

Liga Desa Perdana di Bone, NH: Ajang Pemersatu Masyarakat
HANDOVER
Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH) membuka secara resmi Liga Desa Beringin Cup 2017, di Desa Tappale, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Kamis (28/12/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH) membuka secara resmi Liga Desa Beringin Cup 2017, di Desa Tappale, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Kamis (28/12/2017).

Didampingi Bupati Bone, Fahsar Padjalangi, NH disambut meriah oleh masyarakat setempat. Mantan Ketua PSSI itu dalam sambutannya mengatakan, liga desa merupakan ajang pemersatu bagi masyarakat Bone, khususnya di Desa Tappale.

Kompetisi tersebut, kata NH, juga menjadi kesempatan masyarakat untuk dapat mempererat silaturrahmi.

"Liga desa perdana ini bukan sekadar permainan, namun menjadi ajang pemersatu bagi masyarakat," ucap NH via rilis, Jumat (29/12/2017).

Ia juga berharap, bibit atlet muda dapat lahir dari ajang tersebut. Bukan tidak mungkin, akan ada pemain yang dapat ikut berkompetisi di ajang nasional nantinya.

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Amran mengatakan, kompetisi sepakbola tersebut menjadi yang pertamakalinya dilaksanakan di Kecamatan Libureng.

Harapannya, Liga Desa ini dapat menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Sulawesi Selatan, khususnya nama Kabupaten Bone.

"Diharapkan juga bisa menumbuhkan semangat sportivitas bagi para anak muda kita. Semangat ini nantinya dapat melebur, menjadi semangat membangun bangsa, khususnya membangun kampung," ujarnya.

Pelaksanaan Liga Desa Beringin Cup 2017 sendiri akan berlangsung mulai 28 Desember 2017 - 22 Januari 2018. Sebanyak 45 klub dari berbagai desa di Bone ikut turut berpartisipasi.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help