TribunTimur/

Libur Tahun Baru, Bupati Pangkep Boyong Istri dan Anak ke Mekkah

Momen ini menjadi tempat berkumpulnya keluarga dan mengajarkan anak-anak untuk melaksanakan ibadah umrah.

Libur Tahun Baru, Bupati Pangkep Boyong Istri dan Anak ke Mekkah
munjiyah dirga/tribunpangkep.com
Bupati Pangkep, Samsuddin A Hamid saat pelepasan di Rujab Bupati Pangkep, Jl Andi Mandacingi, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (29/12/2017). Syamsuddin bersama istri dan anaknya bakal melaksanakan ibadah umrah.

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Pergantian tahun menjadi momen penuh berkah untuk keluarga Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid. Bagaimana tidak, Syamsuddin bakal menghabiskan waktu liburan tahun baru dengan melaksanakan ibadah umrah.

Ia memboyong istrinya Rismayani A Hamid serta ketiga putrinya untuk umrah. "Alhamdulillah saya habiskan waktu dulu menghadap Allah SWT untuk umrah. Semoga di 2018 kita semua menjadi pribadi yang lebih baik," ujarnya kepada TribunPangkep.com saat pelepasan di Rujab Bupati Pangkep, Jl Andi Mandacingi, Kecamatan Pangkajene  Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (29/12/2017).

Dikatakan, momen ini menjadi tempat berkumpulnya keluarga dan mengajarkan anak-anak untuk melaksanakan ibadah umrah.

"Sekalian liburannya diisi dengan yang bermakna. Kita di sana ibadah kan selesai ibadah bisa juga ajak mereka jalan-jalan berkualitas memperkenalkan Mekkah," tuturnya.

Saat ini Syamsuddin dan keluarga sudah berada dalam perjalanan menuju Mekkah.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help