Pilwali Makassar 2018

Komunitas Mandar Kecamatan Mariso Siap Menangkan Appi-Cicu

Warga Komunitas Mandar sendiri tergabung dalam' Tim Keluarga' sebagai relawan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Appi- Cicu

Komunitas Mandar Kecamatan Mariso Siap Menangkan Appi-Cicu
HANDOVER
Appi menemui Komunitas Warga Mandar yang berdomisili di Kompleks Perum Patompo, Jl Cendrawasih 3, Kamis (28/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi),intens bertemu dan bersilaturahmi dengan warga khususnya di Kecamatan Mariso.

Appi menemui Komunitas Warga Mandar yang berdomisili di Kompleks Perum Patompo, Jl Cendrawasih 3, Kamis (28/12/2017).

Dalam kegiatan silaturahmi ini, ratusan warga sekitar yang hadir turut mendoakan dan berharap Appi-Cicu sebagai sosok pemimpin muda yang kelak terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar mendatang.

"Saya sudah lama mengenal Pak Appi sejak kecil di Majene, saya bangga karena Pak Appi mau jadi walikota dan saya sampaikan langsung kalau kami akan bantu sepenuhnya untuk menangkan Appi-Cicu",ujar Anwar, salah satu warga Majene yang berdomisili di kompleks itu.

Lain lagi dengan Ansar, salah seorang akademisi yang berdomisili di Rappocini. Ia sengaja datang setelah mendapatkan informasi bahwa Appi sedang bersilaturrahmi di Kecamatan Mariso.

"Saya salut sama Pak Appi karena sosok pemimpin muda yang peduli dengan olahraga,"kata Ansar yang juga salah satu kreator kelompok anak muda yang mewadahi kreatif jalanan di Makassar.

Warga Komunitas Mandar sendiri tergabung dalam' Tim Keluarga' sebagai relawan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Appi- Cicu di Kecamatan Mariso.

Mendapat dukungan dari 'Tim Keluarga', Appi mengungkapkan pentingnya menjaga kebersamaan dengan masyarakat, menurutnya perlu bergandengan bersama bukan untuk tampil sendiri.

"Kita membangun kembali makassarta', dengan karakter dan kultur lokal,sipakatu, sipakainge, sipakalebbi. Sikap saling menghargai antar sesama, berdampingan satu dengan lainnya, menjadi komitmen kita bersama memajukan kota Makassar jauh lebih baik lagi," ujar Appi di hadapan warga.

Lanjut, Appi menjelaskan perlunya membangun kesetaraan diseluruh sektor kehidupan dengan standar pelayanan dasar kebutuhan. Tujuannya agar kenaikan pertumbuhan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan warga, bukan hanya segelintir pihak saja.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help