Pilwali Makassar 2018

Jaga Toleransi Beragama, Cicu Jadi Tamu Istimewa di GPIB Bahtera Kasih

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi mengunjungi gereja GPIB Bahtera Kasih

Jaga Toleransi Beragama, Cicu Jadi Tamu Istimewa di GPIB Bahtera Kasih
HANDOVER
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi kunjungi gereja GPIB Bahtera Kasih, Kamis malam, (28/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi mengunjungi gereja GPIB Bahtera Kasih, Kamis malam, (28/12/2017).

Kehadiran Cicu (Rachmatika Dewi) ke gereja tersebut untuk bersilaturahmi dengan jemaat yang baru-baru saja merayakan natal.

Dalam kunjungannya, ia diminta untuk berbicara dihadapan ratusan jemaat yang hadir. Politisi yang juga wakil ketua dprd sulsel ini berharap, agar senantiasa menjaga toleransi, saling menghargai tanpa memandang ras, suku dan agama.

"Terimakasih telah memberikan saya kesempatan untuk berbicara di hadapan Bapak/Ibu sekalian. Tak banyak yang saya sampaikan, saya hanya berharap semoga saudara saudara yang merayakan natal bisa berkumpul bersama keluarga dalam suasana suka cita dan penuh kebahagian," ujarnya berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur.

Beberapa hari terakhir selama peringatan natal, bakal calon wakil walikota yang akan berpasangan dengan Munafri Arifuddin ini, sangat intens bersilaturahmi dengan warga yang merayakan natal.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa, politisi cantik ini sangat menghargai keberagaman dan menjaga toleransi antar agama. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help