TribunTimur/

Pilwali Makassar 2018

Inginkan Perubahan, Warga Veteran Utara Undang Cicu Silaturahmi

Di hadapan warga, politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyampaikan, akan selalu menjaga komitmen dan amanah rakyat.

Inginkan Perubahan, Warga Veteran Utara Undang Cicu Silaturahmi
HANDOVER
Bakal Calon Wakil Walikota Makassar Andi Rachmatika Dewi (Cicu) penuhi undangan warga Jalan Veteran Utara, Lorong 297, Kamis malam, (28/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Bakal Calon Wakil Walikota Makassar Andi Rachmatika Dewi (Cicu) penuhi undangan warga Jalan Veteran Utara, Lorong 297, Kamis malam, (28/12/2017).

Antusias warga menyambut kehadiran Cicu sangat luar biasa. Warga bergantian bersalaman dengan Wakil dari Munafri Arifuddin (Appi) tersebut.

Di hadapan warga, politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyampaikan, dirinya akan selalu menjaga komitmen dan amanah rakyat. Ia juga menyampaikan bahwa, ia tidak berani berjanji jika tidak bisa ditepati.

"Insya Allah, jika saya bersama Pak Appi diberi kesempatan memimpin Makassar komitmen serta amanah dari Bapak/Ibu akan selalu saya jaga. Saya tidak tidak berani berjanji kalau tidak bisa saya tepati," ujarnya kepada warga berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur.

Sementara itu salah satu Tokoh masyarakat, Abdul Azis yang mengundang Cicu hadir di wilayahnya mengatakan, kehadiran Ketua NasDem Makassar ini adalah permintaan warga.

"Kehadiran Ibu Cicu disini adalah keinginan warga, dikarenakan warga inginkan perubahan dan menginginkan pemimpin yang peduli warganya menengah kebawah, dan bagi kami Ibu Cicu ini sangat dekat dengan masyarakat kebawah," Tegasnya.

Lanjut Azis menyatakan, sosok Cicu selama menjabat sebagai wakil rakyat sangat intens bertemu dengan masyarakat, terutama dari kalangan bawah.

"Ibu Cicu ini selama menjabat di DPRD banyak sekali bertemu dengan masyarakat kalangan bawah dan pedulian yang di miliki Ibu Cicu ini sama dengan Pak Walikota dulu Pak Ilham Arief Sirajuddin," jelas Azis. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help