Besok, LSM Jari Manis Sulbar Gelar Dialog Akhir Tahun

Masdar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk merefleksi perjalanan semua aspek pembangunan di Sulbar

Besok, LSM Jari Manis Sulbar Gelar Dialog Akhir Tahun
nurhadi/tribunsulbar.com
Ashari Rauf 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jaringan Masyarakat Non Partisan (Jari Manis) Sulbar, bakal melaksanakan diskusi akhir tahun, Jumat (29/12/17) besok.

Dialog yang akan mengakat tema "Refleksi Akhir Tahun Dalam Perspektif Penguatan Pembangunan di Sulawesi Barat" akan digelar di Warkop Nu Nine, Jl. Andi Makkasau, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju.

"Insya Allah besok akan dilaksanakan. Kita undang pimpinan Organisasi Kepemudaan, mahasiswa, rekan-rekan pers dan LSM," kata ketua panitia pelaksana, Masdar, Kamis (28/12/17) malam.

Masdar mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk merefleksi perjalanan semua aspek pembangunan di Sulbar dalam rangka menyongsong tahun 2018.

"Narasumber yang kita undang ada Bapak Sekretaris Daerah Sulbar, Ismail Zainuddin, Pengurus KNPI Pusat, Isra Daming Pramulya, dan praktisi hukum Muhammad Hatta Kainang," sebutnya.

Ketua LSM Jari Manis Sulbar Ashari Rauf mengatakan, kegiatan ini untuk mengevaluasi progres pembangunan yang telah berjalan setahun, sekaligus mendengarkan ide dan gagasan sejumlah elemen untuk penguatan pembangunan tahun mendatang.

"Tentu kita ingin mengetahui gambaran arah kebijakan tahun mendatang. Pun kita ingin mendengarkan masukan-masukan dari kawan-kawan muda, termasuk wartawan terkait hal-hal yang harus dikawal secara bersama,"ucapnya.

Olehnya, Ashari berharap, agar kegiatan ini dapat menjadi ruang untuk menuangkan ide dan gagasannya dalam memberikan kontribusi pembangunan di Provinsi ke 33 di Indonesia ini.

"Saya selalu percaya bahwa kawan-kawan muda memiliki gagasan konstruktif, dan setelah diskusi besok, kita mendapatkan gambaran arah kebijakan pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah," ujarnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help