TribunTimur/

NH Aziz

Begini Sosok Nurdin Halid di Mata Sang Istri

Kiprah sukses NH di pentas nasional, baik sebagai pengusaha maupun pimpinan organisasi, tidak lepas berkat sokongan dari Nurbani.

Begini Sosok Nurdin Halid di Mata Sang Istri - bani1_20171229_135210.jpg
HANDOVER
Istri Nurdin Halid, Andi Nurbani.
Begini Sosok Nurdin Halid di Mata Sang Istri - bani2_20171229_135254.jpg
HANDOVER
Nurdin Halid dan istrinya, Andi Nurbani.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Di balik pria sukses ada wanita hebat. Pepatah itu layak ditujukan kepada Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dan istrinya, Andi Nurbani.

Kiprah sukses NH di pentas nasional, baik sebagai pengusaha maupun pimpinan organisasi, tidak lepas berkat sokongan dari Nurbani.

Nurbani memang sangat setia mendampingi NH dalam setiap aktivitasnya. Bahkan, dalam berbagai kunjungan sosialisasi hingga ke pelosok daerah, ia selalu menemani.

Tidak cuma itu, sosok perempuan tangguh ini juga aktif melakukan berbagai kegiatan sosial sekaligus mensosialisasikan sang suami.

Nurbani mengaku senantiasa memberikan dukungan lantaran memahami besarnya pengabdian NH untuk mewujudkan Sulsel Baru.

"NH bukan sebatas suami, tapi juga teman dan sahabat terbaik dalam hidup saya. Dia pulang kampung ke Sulsel untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya, Jumat (29/12/2017).

Di balik ketokohan NH yang dikenal publik sebagai politikus andal, Nurbani menyebut suaminya merupakan sosok yang sangat romantis.

Ketua Harian Dekopin itu merupakan figur penyayang dan dermawan. NH juga merupakan orang yang sangat peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

"Sosoknya (NH) itu sangat romantis. Buktinya kami memiliki tujuh anak. NH memang sangat penyayang dan baik kepada semua orang, tapi ya kalau cinta dan kasih sayang hanya kepada istri dan anak-anaknya dong," ujar perempuan berhijab itu.

Lebih jauh, Nurbani menyampaikan banyak pihaknya yang belum mengenal NH terkadang berpikiran buruk. Belum lagi dengan adanya serangan kampanye hitam ataupun berita hoax soal suaminya.

Diyakinkan dia, NH merupakan figur yang sangat berintegritas dan memiliki komitmen tinggi.

"Kan ada pepatah, tidak kenal maka tidak sayang. Makanya, kenalilah dulu NH-Aziz dan yakinlah bahwa pasangan kandidat inilah yang terbaik. Jangan sampai menyesal tidak memilih pasangan pro-rakyat ini," pungkasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help