Pilwali Makassar 2018

Appi: Momentum Politik Jangan Diperkeruh

Meski menurutnya, ada perbedaan dalam pilihan politik nanti, dirinya berharap untuk menjunjunh tinggi nilai kebersamaan.

Appi: Momentum Politik Jangan Diperkeruh
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Bakal Calon Wali Kota Makassar 2018, Munafri Arifuddin menghadiri acara Mubes dan Reuni Ikatan Alumni Universitas Bosowa 45 yang berlangsung di Hotel Singgasana, Makassar, Sabtu (18/11). Munafri Arifuddin dipastikan mengendarai Partai Golkar pada Pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2018 mendatang. Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Harian Partai Golkar yang juga Plt DPD Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi), berharap memasuki momentun politik, masyarakat di minta tidak terpecah belah.

Meski menurutnya, ada perbedaan dalam pilihan politik nanti, dirinya berharap untuk menjunjunh tinggi nilai kebersamaan.

"Kita memasuki tahun politik khusus di makassar di pilwali saya harap kita tak terpecah hanya karena ada perbedaan politik, sebagai masyarakat yang beragama kita terus menjunjung nilai kebersamaan,"katanya di hadapan jamaah usai menuanaikan ibadah shalat Jumat di Mesjid Mampu, Jalan Sapuli Kelurahan Butung Kecamatan Wajo, Jumat (29/12/2017).

Selain itu, Appi juga mengatakan perhelatan politik di masyarakat tak membuat ada sekat dari masyarakat satu dengan masyarakat lainnya.

"Biarkanlah masyarakat memilih sendiri pilihannya nanti, kalau ada perbedaan itu sangat wajar tetapi jangan memperkeruh suasana,"ujarnya berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur.

Dalam kesempatan itu pula, di hadapan jamaah, Appi memberikan bantuan pengadaan fasilitas Mesjid Mampu.

"Terima kasih saya ucapkan bisa di terima di sini, saya rasa ruangan ini sedikit panas, olehnya itu saya ingin menyumbangkan AC" katanya diikuti ucapan syukur oleh jamaah. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help