Tahun Baru 2018

Wow, Kamar President Suite Seharga Rp 35 Juta Dibeli Pengusaha di Makassar

Ini dengan segala fasilitas penunjangnya, seperti ruang kerja, ruang makan, ruang tamu yang terpisah

Wow, Kamar President Suite Seharga Rp 35 Juta Dibeli Pengusaha di Makassar
int
President Suite atau Grand Aryaduta Suite 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Jelang pergantian tahun, hotel di Kota Makassar raup untung gede. Tidak tanggung-tanggung inap semalam dengan tarif puluhan juta rupiah ludes terjual.

Beberapa hotel bintang 4 dan 5 yang menawarkan kamar president suite antara lain The Rinra Jl Metro Tanjung Bunga, Grand Clarion Jl AP Pettarani Makassar, Aryaduta Jl Penghibur Makassar, Four Point by Sheraton Jl Andi Djemma, dan Aston di Jl Sultan Hasanuddin.

Termahal The Rinra Hotel, Assistant Marcom Manager Hotel The Rinra, Azis Munawir dihubungi Rabu (27/12) menuturkan, kamar president suite saat tahun baru dibanderol Rp 35 juta.

"Kamarnya sudah laku, pengusaha yang booking," kata Azis sapaanya.

Harga normal Rp 17 juta, karena momen dan penambahan fasilitas yang menggiurkan jadi alasan naik hingga 100 persen.

"Fasilitas dikamar lebih besar, ada living room, kamar dilengkapi dengan kitchenette, ada small meeting room, ada balcony yang langsung berhadapan dengan laut. Itu sudah masuk menikmati perayaan tahun baru dan sarapan di executive floor untuk 4 orang," katanya.

Di Grand Clarion Jl AP Pettarani Makassar pun demikian, kamar president suite kala tahun baru dibanderol dengan harga Rp 20 juta per malam.

Ini dengan segala fasilitas penunjangnya, seperti ruang kerja, ruang makan, ruang tamu yang terpisah. Serta fasilitas sauna yang tidak miliki kamar lainnya.

Jika pada umumnya kamar President suite ini hanya diperuntukkan maksimal dua tamu, khusus malam tahun baru, kamar ini dibuka untuk empat orang dan semuanya akan mendapatkan free akses ke seluruh event tahun baru yang digelar Clarion.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help