Laka Laut di Perairan Biringkassi Pangkep, Satu Hilang

Korban pertama Sahrul (14) dan seorang pelajar sedangkan korban kedua Ruslam (24) swasta hingga saat ini belum ditemukan.

Laka Laut di Perairan Biringkassi Pangkep, Satu Hilang
munjiyah/tribunpangkep.com
Suasana Pelabuhan Biringkassi, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (28/12/2017). 

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO - Kecelakaan laut terjadi di perairan Biringkassi, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (28/12/2017) sekitar pukul 15.00 Wita.

Korbannya dua orang asal Kampung Padadae, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Korban pertama Sahrul (14) dan seorang pelajar sedangkan korban kedua Ruslam (24) swasta hingga saat ini belum ditemukan.

"Kedua korban itu awalnya mengantar empat orang ABK kapal Berau Coal 67 dengan menggunakan perahu jolloro, terus kemudian setelah sampai di perairan Biringkassi si Ruslam ini menyuruh Sahrul naik ke kapal duluan bersama empat orang ABK," kata Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko.

Dia melanjutkan, lalu Ruslan menuju ke kapal tongkang menggunakan perahu jolloro.

Setelah mendekati kapal tongkang  tiba-tiba kapal tongkang yang berada di belakangnya goyang karena angin kencang sehingga menghimpit perahu jolloro miliknya.

Akibat angin kencang tersebut perahunya hancur dan hingga saat ini korban belum ditemukan.

"Korban yang selamat itu pelajar Syahrul sementara yang saat ini dilakukan pencarian sampai pukul 23.07 Wita adalah Ruslam," ujarnya.

Polsek Pangkajene bersama Satpolairut Polres Pangkep serta warga  sementara melakukan pencarian korban di perairan Biringkassi.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help