CITIZEN REPORTER

Karyawan Bank Sultra Kunjungi Pabrik Bosowa Semen, Ini yang Dilakukan

Karyawan Bank Sultra berkunjung ke pabrik Bosowa Semen di desa Baruga kecamatan Bantimurung

Karyawan Bank Sultra Kunjungi Pabrik Bosowa Semen, Ini yang Dilakukan
CITIZEN REPORTER
Karyawan Bank Sultra berkunjung ke pabrik Bosowa Semen, Kamis (28/12/2017), di desa Baruga kecamatan Bantimurung. Kunjungan mereka dalam rangka Plant Visit Bank Sultra yang mengagendakan melihat langsung pabrik yang memproduksi Bosowa Semen 

Citizen reporter, Marlina Alamsyah, Corporate Communication Bosowa Semen Melaporkan dari Maros

MAROS – Karyawan Bank Sultra berkunjung ke pabrik Bosowa Semen, Kamis (28/12/2017), di desa Baruga kecamatan Bantimurung. Kunjungan mereka dalam rangka Plant Visit Bank Sultra yang mengagendakan melihat langsung pabrik yang memproduksi Bosowa Semen dengan tagline Berdiri, Keras dan Kuat ini.

Kepala Divisi Perkreditan Bank Sultra, Hasbi Arfa mengatakan kunjungan ini dilakukan khusus Divisi Perkreditan.

Setelah mengunjungi kawasan wisata karst Rammang Rammang, rombongan pun menyempatkan melihat langsung kondisi pabrik milik Aksa Mahmud tersebut.

“Ini bagian dari kegiatan family gathering Bank Sultra. Kami senang dan berterima kasih sudah diterima dengan sangat baik di Bosowa. Sungguh ini pengalaman yang sangat berkesan,” ujarnya.

Setelah puas mengelilingi pabrik, rombongan menyempatkan berfoto didepan kiln Bosowa.

Bosowa Semen sendiri memproduksi semen dengan kapasitas terpasang, di Maros (2 Line) sebesar 4,2 juta ton, di  Batam sebesar 1,2 juta ton dan di Banyuwangi sebesar 1,8 juta ton. Adapun fasilitas packing plant, di Balikpapan dengan kapasitas 5.000 ton, di Samarinda kapasitas 5.000 ton, di Lembar (Lombok-NTB) kapasitas 10.000 ton dan di Sulawesi Tenggara kapasitas 5.000 ton. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help