TribunTimur/

Kalla Toyota Dukung Corolla Retro Kampanye Safety Driving

CRM diharapakan tidak hanya mengikuti kegiatan positif seperti touring bersama komunitas dan keluarga saja.

Kalla Toyota Dukung Corolla Retro Kampanye Safety Driving
HANDOVER
Komunitas penggemar salah satu legenda sedan yang populer di Indonesia dalam dekade 80 sampai 90-an Toyota Corolla Retro Makassar (CRM) kembali melakukan touring untuk meramaikan event pariwisata tahunan provinsi Sulawesi Selatan, yakni Lovely December di Tana Toraja. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kalla Toyota juga turut memberikan dukungan penuh dalam upaya Corolla Retro Makassar (CRM) untuk terus membangun solidaritas dan rasa kekeluargaan dalam berbagai kegiatan positif.

Kalla Toyota berharap CRM bisa lebih banyak lagi menghadirkan kegiatan yang bermanfaat luas terutama bagi pihak-pihak di luar komunitas.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin via rilis, Kamis (28/12/2017) menuturkan CRM diharapakan tidak hanya mengikuti kegiatan positif seperti touring bersama komunitas dan keluarga saja.

"Kami berharap CRM juga terus konsisten menginisiasi kegiatan- kegiatan sosial kemasyarakat yang memberikan dampak lebih luas serta terus mengkampanyekan safety driving kepada masyarakat," katanya.

Menyambut tahun baru 2018, komunitas CRM akan kembali hadirkan program CSR untuk kedua kalinya setelah sebelumnya berhasil dilaksanakan tahun lalu di Malino, Kabupaten Gowa. dalam bentuk kegiatan bantuan yang akan diberikan langsung kepada masyarakat Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan pada 29 Desember mendatang.

Selama kegiatan tersebut, Komunitas CRM akan membagikan sekaligus menanam bibit cabe di wilayah tersebut. Selain itu, komunitas juga menyalurkan bantuan renovasi Masjid dan pemberian santunan alat sekolahan bagi santri yang
berprestasi. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help