Bosowa Berlian Kumpul 30 Pegusaha di Wong Solo Makassar

Event ini juga merupakan ajang kumpul bagi pengusaha di kota Makassar guna menemukan solusi kebutuhan kendaraan niaga.

Bosowa Berlian Kumpul 30 Pegusaha di Wong Solo Makassar
Handover
PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia mengadakan FUSO Business Meeting di Rumah Makan Wong Solo, Kamis (28/12). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia mengadakan FUSO Business Meeting di Rumah Makan Wong Solo, Kamis (28/12).

Head Region Sulawesi I PT.BBM Firmansyah Ichsan via rilis menuturkan, PT BBM menyadari arti konsumen sebagai bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dalam menunjang bisnis.

"Oleh karena itu keberadaan Mitsubishi FUSO yang telah lama dikenal lewat keandalan kendaraannya dan juga sebagai pemain utama di kelas kendaraan niaga, mengadakan acara Gethering Business Meeting, dengan tujuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih melekatkan tali Silaturahmi sesama pengguna Mitsubishi," katanya.

Mengangkat tema “FE74L Colt Diesel Terpanjang di Dunia”. Kegiatan ini mengundang 30 relasi serta keluarga pecinta Truck Mitsubishi.

Event ini juga merupakan ajang kumpul bagi pengusaha di kota Makassar guna menemukan solusi kebutuhan kendaraan niaga.

"Kami mengundang para pengguna truk Mitsubishi dalam event gathering untuk saling sharing dan bertukar pengalaman dalam penggunaan Truck Mitsubishi," katanya.

Branch manager PT BBM Urip Sumoharjo Iskandar Massiara menambahkan, event ini tidak hanya
sebagai program untuk mengungkapkan terima kasih kepada para konsumen melaluinhiburan dan hadiah, namun juga disertai Sharing dan diskusi tentang produk Mitsubishi khususnya Colt Diesel FE74 Long terbaru.

"Colt Diesel sebagai salah satu produk yang menjadi andalan Mitsubishi, merupakan kendaraan yang menjadi market leader dikelas light truck, dan hingga saat ini mempertahankan market share-nya dipasar otomotif nasional lebih dari 50 persen," katanya.

Turut hadir Marketing Communication PT BBM Edy Junaedy serta seluruh staf PT Bosowa Berlian Motor. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help